SHARK Hadirkan Enam Model Helm Terbaru

SHARK Hadirkan Enam Model Helm Terbaru

Merek helm asal Prancis, SHARK merayakan hari jadinya yang ke-30. Untuk merayakannya, SHARK merilis enam model helm terbarunya serta beberapa pembaharuan pada model andalannya yang sudah lebih dulu ada.

Dilansir dari MCN, helm terbaru SHARK hadir dalam beberapa model, yakni SPARTAN GT CARBON dan SPARTAN GT, EVOJET dan EVO-ES, CITYCRUISER, serta RACE-R PRO GP FIM Racing #1. Bagaimana tampilannya?

Helm Shark

 

SPARTAN GT CARBON and SPARTAN GT

SPARTAN GT, helm full-face dengan komposit fiber baru, menampilkan inovasi dan keahlian terbaru SHARK. Kombinasi serat dan lapisan karbon yang terkait dengan Multi-Density EPS pun turut menawarkan tingkat perlindungan tertinggi.

   Baca Juga: Repsol dan Honda Akan Akhiri Kerjasama?

Dari segi desain, helm ini dilengkapi dengan sistem ventilasi yang dapat disesuaikan dan dioptimalkan dengan pelindung dagu. Tersedia juga ventilasi atas yang ergonomis dengan mekanisme geser terintegrasi untuk cengkeraman dan kenyamanan optimal.

Di bagian dalam helm juga dilengkapi dengan kain pelapis ALVEOTECH berlabel SANITIZED yang menawarkan peningkatan perlindungan antimikroba. Kain ini juga memungkinkan bagian dalam helm bebas dari bau dan keringat. Untuk ukuran, helm ini tersedia mulai dari ukuran XS hingga XXL.

Helm Shark

EVOJET and EVO-ES

SHARK menghadirkan helm modular pada model EVO-ES dan EVOJET. Helm EVO-ES didesain untuk penggunaan harian dengan perlindungan optimal. Selain itu, helm ini juga sudah dilengkapi sistem 'Auto-up / Auto-down' yang dipatenkan. Sistem ini merupakan pelindung otomatis yang bisa naik atau turun demi menunjang kenyamanan yang maksimal saat berkendara. Helm EVO-ES tersedia dalam ukuran XS hingga XL.

Sementara itu, EVOJET merupakan model baru untuk mobilitas perkotaan. Di bagian interior, helm ini memiliki lapisan MICROTECH, terdiri dari serat daur ulang berlabel AEGIS yang menawarkan kenyamanan terbaik.

EVOJET juga dilengkapi pelindung matahari internal yang mudah dioperasikan. Helm tersebut tersedia dari ukuran XS hingga XL.

Helm Shark

CITYCRUISER

Helm CITYCRUISER ini dirancang untuk perjalanan perkotaan atau berkendara harian. Bentuknya yang menyelimuti sebagian besar kepala memastikan pengendara lebih terlindungi, terutama di sekitar pipi dan rahang.

   Baca Juga: XSR 155 Gaya Tracker dan Cafe Racer Resmi Yamaha

Kenyamanan juga merupakan salah satu keunggulan utama pada helm CITYCRUISER ini. Berkat interior MICROTECH berlabel AEGIS baru menggunakan serat daur ulang, ditambah pelindung eksternal top-of-the-line sehingga memberikan kualitas visibilitas yang luar biasa. CITYCRUISER tersedia dari ukuran XS hingga XL.

Helm Shark

RACE-R PRO GP FIM Racing #1

Model terakhir dari SHARK adalah RACE-R PRO GP FIM Racing #1 yang biasa digunakan di ajang balap. Helm ini juga diklaim merupakan helm pertama di dunia yang dianugerahi sertifikasi FRHPhe-01 di semua ukuran dari XS ke XL.

Sebagai helm bersertifikasi FIM pertama yang beredar di pasaran, helm ini memiliki struktur balap generasi terbaru COVA RS (Carbon On View & Aramid Racing Structure), bersama dengan tingkat perlindungan optimal. Helm SHARK telah meluncurkan helm homolog FIM dalam versi kulit karbonnya, yang disajikan dalam paket ultra-premium.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id