Beli Moge Bekas Ternyata Bisa Kredit, Berapa Cicilannya?

Beli Moge Bekas Ternyata Bisa Kredit, Berapa Cicilannya?

Membeli kendaraan roda dua berharga tinggi seperti moge alias motor gede secara tunai memang cukup memberatkan bagi beberapa biker. Solusinya, pembelian bisa dilakukan dengan skema cicilan atau kredit.

Salah satu showroom moge bekas yang menyediakan skema pembelian secara kredit adalah R&J Motorsport. Showroom yang memiliki tiga cabang di Mampang, Kemang, dan BSD ini menawarkan beberapa pilihan moge asal Asia dan Eropa.

   Baca Juga: Jarak Tempuh Kilometer Pengaruhi Harga Moge? Benarkah Demikian?

Lalu, berapa dan seperti apa skema cicilannya? Rinaldi Arwenda selaku Kepala Cabang showroom R&J Motorsport Kemang, Jakarta Selatan memberikan penjelasannya.

Showroom moge bekas R&J Motorsport Kemang

 

"Di sini bisa untuk pembelian secara cash dan kredit untuk domisili daerahnya Jabodetabek. Itu yang bisa kredit. Tenornya mulai dari satu, dua, dan tiga tahun. Starting DP (down payment)-nya Rp 50 jutaan, itu untuk yang harga Rp 200 jutaan ke atas," jelas Wenda saat ditemui OtoRider beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Review 1 Tahun Penggunaan Honda Vario 125

Menariknya lagi, lanjut Wenda, showroom-nya juga memberikan garansi buy back jika pemilik merasa bosan pada motornya. Garansi ini berlaku dalam setahun pembelian.

"Kami juga kasih DP yang sangat kecil. DP-nya kurang lebih di angka 5 sampai 12 persen," ucapnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id