Kalender MotoGP 2020, Satu Lintasan Gelar Dua Seri Balap

Kalender MotoGP 2020, Satu Lintasan Gelar Dua Seri Balap
Jumat, 12 Juni 2020 14:00
Thio Pahlevi

Wabah Covid-19 mengakibatkan sejumlah jadwal ajang olah raga terganggu, salah satunya adalah Kejuaraan Dunia MotoGP. Tak hanya ditunda, beberapa seri MotoGP pun terpaksa harus dibatalkan.

Kali ini, pihak penyelenggara balap pun merilis kalender terbaru MotoGP yang telah direvisi. Jika sesuai rencana, kemungkinan seri pertama akan digelar pada 19 Juli mendatang di Jerez, Spanyol.

   Baca Juga: Bentor Bakal Jadi Transportasi Alternatif Saat New Normal?

Bahkan, beberapa sirkuit pun terpaksa harus digelar sebanyak dua kali. Adapun arena yang digunakan sebanyak dua kali di antaranya adalah Jerez, Red Bull Ring, serta Aragon.

 

Tak hanya itu, sejumlah sirkuit juga masih harus menunggu konfirmasi, apakah akan digelar atau dibatalkan. Seri balap tersebut antara lain adalah MotoGP America, Argentina, Thailand, serta Malaysia.

   Baca Juga: Harga Kawasaki Ninja 250 Empat Silinder Terungkap, Capai Ratusan Juta?

Kabarnya, beberapa seri tersebut akan diumumkan kepastiannya sebelum 31 Juli 2020. Keseluruhan tanggal, acara, serta kehadiran penonton pun pada akhirnya tergantung dari kebijakan pemerintah dan pihak penyelenggara terkait.

Berikut kalender sementara MotoGP 2020:

Kalender MotoGP 2020

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.