Beri Kemudahan, Piaggio Indonesia Kenalkan Fitur E-Pre Booking

Beri Kemudahan, Piaggio Indonesia Kenalkan Fitur E-Pre Booking

PT Piaggio Indonesia mudahkan proses pemesanan melalui website bagi konsumennya dengan menghadirkan fitur E-Pre Booking. Fitur ini sendiri dapat diakses melalui laman vespa.co.id/en/eprebooking tanpa harus mengunjungi dealer resmi.

Melalui fitur tersebut, konsumen bisa dengan mudah memesan secara daring produk idamannya, lengkap dari beragam model serta pilihan warna. Usai memesan, konsumen juga dapat menentukan dealer resmi terdekat dari lokasi tempat tinggalnya.

   Baca Juga: Apa Saja yang Diterima Saat Membeli Ducati Superleggera V4 Edisi Terbatas?

Tak perlu menunggu lama, pihak dealer resmi pun akan segera menghubungi konsumen dalam waktu maksimal 2x24 jam usai mendaftarkan formulir. Konsumen pun berkesempatan mendapat e-voucher eksklusif dan terbatas Fila x Vespa sebesar Rp 500.000 yang dapat digunakan setelah pemesanan dan pembelian selesai diproses.

Fitur e-pre booking Piaggio Vespa

Peluncuran fitur E-Pre Booking ini sendiri pun diklaim sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia. Hal tersebut mencakup pemberian layanan terbaik, dealer bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya bagi seluruh pencinta produk Piaggio serta Vespa di Indonesia.

   Baca Juga: Tampil Elegan, Honda SH300i Hadir dengan Warna Hitam dan Fitur Melimpah

Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur ini, Anda bisa menghubungi layanan pelanggan PT Piaggio Indonesia di nomor telepon 1500-585. Selain itu, Anda juga dapat berinteraksi langsung dengan PT Piaggio Indonesia melalui akun resmi Instagram Piaggio, @piaggio_id dan Vespa, @vespa_ind serta akun resmi Facebook Piaggio Indonesia atau Vespa Indonesia.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id