BMW G310 GS Tertangkap Kamera Sedang Syuting Mission Impossible

BMW G310 GS Tertangkap Kamera Sedang Syuting Mission Impossible

Mission Impossible merupakan film yang banyak mengundang aksi-aksi heroik. Sejumlah adegan aksi di film ini tidak jauh dari penggunaan mobil ataupun motor. Kali ini, Tom Cruise selaku pemeran utama film tersebut tertangkap kamera tengah beraksi menggunakan BMW GS Series.

Dilansir dari RideApart, Kamis (26/3), aksi Tom Cruise menggunakan BMW pertama kali tersebar melalui sosial media Twitter. Lewat akun Twitter @Gamer4Kcom dan @pravinselvamk yang menunggah aksinya sedang melakukan wheelie.

   Baca Juga: Ternyata Nenek Moyang Honda BeAT Sudah Hadir Sejak Tahun 1983

Pemeran utama Mission Impossible ini memang kerap dibicarakan karena tidak menggunakan stuntment alias aktor pengganti. Bahkan pemeran utama film itu tidak menggunakan aktor pengganti dalam aksi menggunakan sepeda motor.

Tom Cruise BMW G310 GS

 

Tom Cruise terlihat menunggangi sebuah BMW GS Series dengan jaket dan helm berwarna hitam. Jenis sepeda motor yang ditungganginya pun menjadi perdebatan, pasalnya GS Series memiliki sejumlah kemiripan. Namun kemungkinan besar motor yang digunakan dalam film ini adalah BMW G310 GS.

   Baca Juga: Gosip Honda Akan Berikan Pilihan Mesin 250 cc di Africa Twin

Meskipun berani melakukan aksi-aksi tanpa aktor pengganti, pembuat film tetap memasangkan safety rig pada motor Tom Cruise. Hollywood memang terkenal dengan kewaspadaannya selama pembuatan film. Mengingat biaya dan jadwal produksi bisa terhambat hanya karena cidera kecil.

Sebagai tambahan informasi, BMW G310 GS merupakan motor petualang paling kecil yang diproduksi oleh pabrikan Jerman itu. Motor tersebut memiliki mesin berkubikasi 313 cc, 1-silinder, DOHC, 4-tak, 4 katup. Dengan spesifikasi mesin tersebut, motor ini dapat mengeluarkan tenaga maksimum 34 dk di 9.500 rpm dan torsi 28 Nm di 7.500 rpm.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id