BMW Motorrad Berikan Garansi 5 Tahun pada Merek Helmnya

BMW Motorrad Berikan Garansi 5 Tahun pada Merek Helmnya
Selasa, 12 Mei 2020 15:00
Thio Pahlevi

Demi menjaga keselamatan pengendaranya, BMW Motorrad berikan penawaran garansi selama lima tahun pada merek helmnya, yakni Motorrad. Sebelumnya, garansi yang diberikan hanya berlaku selama dua tahun saja.

   Baca Juga: Wabah Covid-19, Tren Tipe Helm Apa yang Diminati?

Dilansir dari Paultan, di Malaysia, garansi lima tahun ini berlaku untuk semua helm BMW Motorrad yang dibeli pada 2020. Selain itu, juga berlaku surut untuk helm apapun yang dibeli pada atau setelah 1 Januari 2020.

Garansi ini sendiri berlaku untuk cacat material dan manufaktur serta helm yang dibeli dari dealer BMW Motorrad yang berpartisipasi. Sementara itu, helm yang dibeli pada tahun 2019 dan sebelumnya, hanya akan memiliki garansi selama 24 bulan.

Helm BMW Motorrad

Namun, garansi lima tahun ini tidak mencakup kerusakan yang disebabkan oleh penanganan yang tidak benar, kecelakaan, atau pemasangan sistem dan aksesori yang tidak tepat. Goresan pada visor serta komponen plastik juga tidak termasuk dalam garansi pabrik.

   Baca Juga: Keunggulan Gunakan Helm Flat Visor untuk Harian

Di Indonesia sendiri, belum ada informasi lebih lanjut terkait garansi tersebut. Akan tetapi, dalam laman resmi BMW Motorrad Indonesia, tersedia juga beberapa pilihan helm, di antaranya adalah Airflow Helmet Logo, Bowler Helmet 40 Jahre, Helmet GS Carbon Comp, serta Helmet Race Black Matrix.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.