Dealer Honda Jawa Barat Ajak Penyiar Latihan Safety Riding

Dealer Honda Jawa Barat Ajak Penyiar Latihan Safety Riding
Sabtu, 18 Januari 2020 06:00
Brian

Dealer Honda Jawa Barat kerap melakukan ajang Safety Riding bagi masyarakat dan konsumen Honda. Kali ini PT Daya Adicipta Motora (DAM) kembali menggelar acara keselamatan berkendara untuk para Penyiar. Setidaknya 15 peserta yang berasal dari Bandung dan sekitarnya mengikuti dan mempelajari materi Safety Riding.

Acara ini berlangsung di Safety Riding Center PT DAM Jl Raya Cibeureu, No 47, Cimahi. Ajang yang berlangsung pada Kamis (16/1) ini menyajikan sejumlah teori dan praktek berkendara.

   Baca Juga: All New Honda BeAT Series Resmi Meluncur, Harganya Rp 16 Jutaan

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing dan Logistic DAM mengatakan safety riding sangat penting bagi pengguna sepeda motor. Mereka harus memahami beberapa teori seperti teknik dasar mengendalikan sepeda motor, mematuhi lalu-lintas, dan etika berkendara yang baik.

Safety RIding DAM

 

“Kami harap dengan adanya pelatihan safety riding ini mampu memberikan kesadaran bagi para pengguna sepeda motor terkait pentingnya keamanan berkendara. Serta untuk terus mengingatkan pentingnya menggunakan jaket & helm sesuai dengan kampanye #Cari_Aman agar memaksimalkan keselamatan dan menjadi keren saat berkendara,” ujar Lerri lewat keterangan tertulis yang dikirimkan ke kantor OtoRider.

   Baca Juga: Baru Diluncurkan, Kapan Distribusi All New Honda BeAT?

Setelah paham dengan materi teori, para peserta diberikan kesempatan untuk menjalani sesi praktek. Pada sesi praktek, peserta langsung menjajal pengendalian dasar motor besar. Tujuan dari latihan ini agar membekali peserta dengan pengetahuan berkendara yang aman dan nyaman.

“Pelatihan safety riding membuat kita semakin menyadari pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya. Kita jadi tahu bagaimana berkendara yang baik dan benar, dari mulai pengereman, cara berbelok hingga menjaga keseimbangan saat berkendara,” ungkap Iwan De Big One sebagai Penyiar Radio Hard Rock FM Bandung yang mengikuti ajang ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.