Harga Yamaha All New NMax Keluar, Dibawah Rp 30 Juta!

Harga Yamaha All New NMax Keluar, Dibawah Rp 30 Juta!
Jumat, 17 Januari 2020 13:00
Brian

Yamaha All New NMax 155 telah meluncur beberapa bulan yang lalu di Jakarta. Peluncuran secara global premiere itu memang belum diberikan harga banderolnya oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacture (YIMM). Tetapi secara diam-diam pabrikan biru itu telah memberikan harga banderol resmi All New NMax 155.

Diketahui dari halaman resmi YIMM di yamaha-motor.co.id, harga Yamaha All New NMax 155 telah dipublikasikan. Harga untuk varian standardnya dibanderol seharga Rp 29,5 juta untuk on the road Jakarta. Namun untuk harga pada varian Connected ABS Version masih belum keluar hingga saat ini.

   Baca Juga: Hanya Ratusan Unit, Cukup Bikin NMax Jadi Motor Terlaris di Inggris

Jika dibandingkan dengan model yang lama, varian standard All New NMax 155 ini hanya naik sejumlah Rp 1 juta dari model lama. Yamaha NMax varian standar versi lama di banderol dengan harga Rp 28,2 juta. Semoga saja harga All New NMax 155 Connected ABS hanya berselisih Rp 1 juta dengan versi lamanya.

Harga All New Yamaha NMax

 

Sebelumnya banyak perkiraan harga yang keluar dari sejumlah dealer Yamaha di Jabodetabek. Gosipnya motor ini akan dibanderol hingga Rp 35 jutaan, sehingga cukup bikin heboh.

   Baca Juga: All New Honda BeAT Series Resmi Meluncur, Harganya Rp 16 Jutaan

Sebagai tambahan informasi, All New Yamaha NMax 155 merupakan motor skutik bongsor generasi terbaru. Julukan generasi terbaru membuat motor ini memiliki desain bodi, rangka, dan mesin yang serba baru. YIMM pun menyematkan banyak fitur-fitur unggulan pada skutik besar terbarunya itu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.