Dealer Honda Tingkatkan Layanan Sosial Lewat Rumah Sehat

Dealer Honda Tingkatkan Layanan Sosial Lewat Rumah Sehat
Rabu, 11 Maret 2020 11:00
Brian

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang masuk dalam Wahana Artha Group merupakan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta & Tangerang. Demi meningkatkan kualitas layanan sosialnya, main dealer Honda ini memperbarui layanan kesehatan masyarakat lewat Rumah Sehat Wahana. Rumah Sehat Wahana ini ditujukan untuk membantu masayarakat yang membutuhkan dan tidak mampu.

Rumah Sehat Wahana berlokasi tepat disamping gudang distribusi Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta & Tangerang. Lokasinya berada di Jatake, Tangerang, dan khusus melayani warga tidak mampu di kisaran area tersebut. Demi meningkatkan pelayanan, Yayasan Wahana Artha memperbarui bangunan dan peralatan yang lebih baik.

   Baca Juga: Berikan Layanan Terbaik, Dealer Honda Apresiasi Bengkel Resmi

“Dengan kondisi bangunan baru ini, Wahana berharap dapat berikan layanan dan akses kesehatan yang lebih baik untuk warga tidak mampu dan membutuhkan. Kami berharap, warga sekitar Jatake, Tangerang, dapat menggunakan rumah sehat wahana untuk melakukan pemeriksaan dan pengobataan warga tidak mampu,” jelas Robbyanto Budiman selaku Chief Executive Officer Wahana Artha Group lewat keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Rumah Sehat Wahana

 

Rumah Sehat Wahana dibangun sejak tahun 2011 yang memberikan beragam pelayanan kesehatan. Pelayanan yang diberikan antara lainnya adalah pemeriksaan kesehatan, pemberian obat dengan dukungan dokter jaga, bidan, laboratorium kesehatan, hingga perawat. 

   Baca Juga: Royal Enfield Selenggarakan Turing Jawa-Bali Sejauh 1.400 Km

Rumah Sehat Wahana juga bekerjasama dengan 10 Posyandu di berbagai wilayah di Jatake, Tangerang. dukungan ini dilakukan agar layanan yang diberikan tepat menyasar pada warga yang membutuhkan bantuan. Tidak hanya melayani kebutuhan masyarakat di Rumah Sehat, Wahana juga terjun langsung keberbagai wilayah untuk berikan layanan kesehatan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.