Dekat dengan Konsumen, Tekiro Tools Kantongi Penghargaan

Dekat dengan Konsumen, Tekiro Tools Kantongi Penghargaan
Rabu, 4 Maret 2020 08:00
Thio Pahlevi

Penghargaan Top Digital Public Relation Award 2020 berhasil diraih oleh Tekiro Tools. Penghargaan ini diberikan setelah mereka menjadi yang terbaik di kategori Tools dengan total skor 52,6%.

Penghargaan ini sendiri merupakan yang kedua kalinya diterima oleh Tekiro Tools setelah tahun lalu juga mendapatkannya. Penerimaan penghargaan tersebut dilakukan langsung oleh Dody Sanjaya selaku Public Relation & Digital Marketing Manager Tekiro Tools.

   Baca Juga: Masih Lakukan Ini Saat Melakukan Pengereman Motor? Begini Efeknya

Top Digital PR Award merupakan sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan yang pintar dalam memanfaatkan Digital PR dalam berkomunikasi, menjalin engagement dengan konsumennya untuk menciptakan persepsi, dan citra positif terhadap produk serta perusahaan.

Penghargaan Tekiro Tools

 

"Setiap tahunnya kami selalu berupaya untuk dapat berinovasi dalam memberikan yang terbaik kepada konsumen khususnya dalam hal penyampaian informasi dan edukasi. Award ini merupakan bukti nyata bahwa kinerja kami selama setahun ini diapresiasi dan mendapat tempat dihati para konsumen," kata Dody dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: MotoGP Qatar Batal, Ini Kata Suzuki Ecstar

Tekiro Tools dalam hal ini mampu mengolah cara dan fungsi komunikasi di media sosial seperti Youtube, Facebook, dan Instagram untuk membangun kepercayaan konsumen dalam memacu pertumbuhan brand dan bisnisnya di tengah era digitalisasi saat ini.

Penghargaan ini pun dilakukan berdasarkan survei Digital PR Index yang dilakukan mulai Oktober-Desember 2019 dengan total brand lebih dari 1000 brand serta 105 kategori bisnis. 

Survei yang dilakukan sendiri menggunakan metode desk survey yang mengacu kepada media digital atau internet berdasarkan 3 parameter penilaian digital, yaitu Digital Media Aspect, Social Engagement, dan Digital Mention Aspect.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.