Desainer Helm Drudi Lelang Hasil Karyanya, Tertarik?

Desainer Helm Drudi Lelang Hasil Karyanya, Tertarik?

Drudi merupakan salah satu nama terkenal di ajang pecinta helm, khususnya untuk balap. Bernama lengkap Aldo Drudi, ia adalah seorang pelukis sekaligus desainer helm yang telah menghasilkan berbagai karya.

   Baca Juga: Bertanda Tangan Jokowi, Motor Listrik Gesits Dilelang Rp 2,5 Miliar

Helm buatannya sendiri telah digunakan oleh beberapa pembalap terkenal, mulai dari Valentino Rossi, Cal Crutchlow, hingga Jonathan Rea yang berlaga di ajang Superbike. Dilansir dari Visordown, Drudi akan melelang helm hasil karyanya untuk membantu penanganan virus Covid-19 di Italia.

Helm Drudi Performance

 

Desain terbarunya adalah helm khusus yang diberi nama 'Racing Colours Against the Virus'. Helm tersebut akan dilelang dan kemudian hasilnya diserahkan pada Palang Merah Italia.

Agar bisa mendapatkan helm tersebut, Drudi meminta para pesertanya untuk menyumbangkan dana sebesar 5 euro atau lebih. Informasi ini sendiri disampaikan Drudi melalui akun Facebook, Drudi Performance.

   Baca Juga: Komparasi Spesifikasi Mesin Smash FI vs Revo X. Siapa Lebih Unggul?

"Akhirnya... ini adalah helm spesial! Anda dapat memenangkannya dengan sumbangan 5 euro! Anda dapat memenangkan helm khusus 'Racing Colors Against The Virus' hanya dengan menyumbangkan 5 euro (atau lebih) ke Palang Merah Italia," tulis Drudi di akun Facebook-nya.

Helm Drudi Performance

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id