Gosip Honda CBR250RR Empat Silinder, Berikut Wujudnya!

Gosip Honda CBR250RR Empat Silinder, Berikut Wujudnya!
Rabu, 1 April 2020 06:00
Brian

Honda CBR250RR merupakan motor 250 cc yang dimiliki Honda dengan tenaga yang cukup unggul di kelasnya. Namun belakangan ini terdapat gosip yang menyebutkan bahwa Honda tengah mengembangkan motor 250 cc empat silinder, yakni CBR250RR-R. Tentunya motor ini dikembangkan untuk menjegal kekuatan Kawasaki Ninja ZX-25R.

Dilansir dari Young Machine, munculnya Ninja ZX-25R membuat kemungkinan hadirnya CBR250RR-R semakin kuat. Meskipun CBR250RR yang saat ini hadir sangat populer di Asia, tentunya akan menjadi kewalahan jika Ninja ZX-25R mulai dipasarkan. Terutama di Indonesia, banyak pecinta motor sport yang menunggu mesin 4-silinder.

   Baca Juga: Honda Siapkan CBR250RR-R Bermesin Empat Silinder?

Gosip sebelumnya diberitakan Honda CBR250RR-R akan memiliki mesin 250 cc, empat silinder, berkonfigurasi V-Twin. Secara nama dan desain motor, tampaknya akan mirip seperti kakaknya yakni CBR1000RR-R.

Fitur yang diperbincangkan pun dikabarkan cukup banyak dan berkelas. Seperti pengereman ABS, riding mode, traction control, dan lain sebagainya. Bagian suspensi juga menggunakan model upside down yang dibuat oleh Showa.

   Baca Juga: Suzuki Luncurkan Katana Berwarna Merah di Jepang

Young Machine pun menghadirkan bentuk rendering imajinasi yang diharapkan menjadi CBR250RR-R.

Rendering Imajinasi Honda CBR250RR-R

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.