Gosip Honda CBR250RR Facelift, Tenaganya Bakal Hadang Ninja ZX-25R

Gosip Honda CBR250RR Facelift, Tenaganya Bakal Hadang Ninja ZX-25R

Honda CBR250RR Facelift masih menjadi perbincangan hangat para pecinta sepeda motor. Pasalnya motor seperempat liter dari Honda itu dikabarkan akan meningkatkan tenaganya. Bahkan tidak menutup kemungkinan tenaga dari motor sport Honda itu akan menghadang Kawasaki Ninja ZX-25R.

Dilansir dari Young-Machine, Honda CBR250RR sebelumnya memiliki tenaga terkemuka dikelasnya yakni 38 dk. Meskipun tidak ada pengumuman resmi, disebutkan bagian piston diperbarui dan kopling slipper clutch juga disematkan pada mesinnya. Sehingga menurut informasi dari Yanmashi perubahan tersebut membuat tenaganya meningkat 3 dk, menjadi 41 dk.

   Baca Juga: Tim Suryanation Motorland Sambangi Builder Kustom Legendaris Amerika

Dengan tenaga tersebut, cukup menjanjikan mesin 250 cc 2-silinder Honda dapat menghadang Kawasaki Ninja ZX-25R. Karena kabarnya motor pabrikan hijau itu mampu mengeluarkan tenaga lebih dari 45 dk.

Honda CBR250RR Facelift

 

Selain itu, dikabarkan quick shifter juga menjadi fitur yang diunggulkan dari Honda CBR250RR. Fitur ini dikabarkan hadir untuk perpindahan percepatan naik maupun turun. Sehingga membantu pengendara untuk memindahkan transmisi tanpa menarik tuas kopling. 

   Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-25R Dikabarkan Punya Fitur Canggih

Media terkemuka di Jepang itu mengharapkan Honda CBR250RR akan dibanderol dengan harga 847.000 yen atau sekitar Rp 124 juta. Sedangkan untuk pilihan warna tricolor diharapkan dibanderol seharga 880.000 yen atau sekitar RP 129 jutaan. Sebelumnya motor ini tertangkap kamera tengah melakukan briefing produk di dealer Honda Jepang.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id