Kawasaki Ninja ZX-25R Dikabarkan Punya Fitur Canggih

Kawasaki Ninja ZX-25R Dikabarkan Punya Fitur Canggih

Kehadiran Kawasaki Ninja ZX-25R di Indonesia semakin dekat. Gosip-gosip yang keluar sebelum peluncurannya pun cukup banyak. Seperti saat ini terdapat gosip mengenai fitur dari motor 250 cc empat silinder itu yang dibocorkan.

Dilansir dari Young-Machine, berdasarkan wawancara dengan Kawasaki Jepang disebutkan Ninja ZX-25R akan dibekali berbagai teknologi terkini. Salah satunya adalah putaran gas secara elektronik.

   Baca Juga: Sudah Keyless, Beli All New NMax Connected/ABS Masih Dapat Kunci

"Kami menggunakan berbagai teknologi, termasuk kontrol gas secara elektronik. Mungkin tidak seseksi supercharger, tapi kami mengembangkannya dengan penuh usaha," ujarnya kepada Young-Machine.

Kawasaki Ninja ZX-25R

 

Soal spesifikasi, narasumber tersebut menyebutkan akan terdapat perbedaan antara pasar Jepang dan Indonesia. Perbedaan spesifikasi kemungkinan besar akan ada di bagian knalpot. Hal ini dikarenakan Jepang merupakan negara yang sangat ketat akan polusi udara dan polusi suara.

   Baca Juga: MV Agusta Tetap Produksi Motor Saat Pandemi Corona

"Suaranya sangat bagus. Saya yakin karena saya sangat teliti dalam pengembangannya. Saya juga menyematkan kontrol traksi dan quick shifter," pungkasnya.

Sebagai tambahan informasi, di Indonesia sendiri motor ini akan diluncurkan pada 4 April 2020 mendatang. Rencananya Kawasaki Indonesia akan meluncurkan motor ini di Ancol, Jakarta Utara. Namun karena penyebaran virus corona yang semakin meluas, pabrikan hijau itu tidak melakukan upacara peluncuran motor ini.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id