Honda Berikan Potongan Harga Pada Seluruh Model Motor Bebek

Honda Berikan Potongan Harga Pada Seluruh Model Motor Bebek
Senin, 6 April 2020 07:00
Brian

Honda masih memasarkan sejumlah produk motor bebeknya, seperti Revo, SupraX dan Supra GTR150. Demi meramaikan pasar di segmen motor bebek ini, PT Astra Honda Motor bersama meminta Main Dealer untuk mengadakan diskon.

Berdasarkan website dari main dealer Honda Jakarta-Tangerang yakni PT Wahana Makmur Sejati, diskon diberikan kepada ketiga jenins motor bebek. Diskon ini berlaku mulai dari Maret hingga April 2020. Program diskon juga berlaku untuk tipe pembayaran tunai ataupun kredit.

   Baca Juga: Honda Berikan Promo Menarik Setiap Pembelian ADV150 dan PCX

"Dalam rangka memaksimalkan penjualan seluruh tipe Cub FI Honda di Maret-April 2020, maka PT Astra Honda Motor meminta main dealer dan dealer untuk bekerja sama AHM menjalankan program saels discount," tulis keterangan di website main dealer Honda Jakarta-Tangerang.

Promo motor bebek honda

 

Diskon yang diberikan pun cukup menarik, Honda Revo mendapatkan potongan harga sejumlah Rp 330.000 per unit. Kemudian pada Honda SupraX mendapatkan diskon Rp 330.000 per unit. Sementara Honda Supra GTR150 mendapatkan diskon paling besar yakni Rp 550.000 per unit.

   Baca Juga: Dealer Honda Jakarta Beri Diskon Jutaan Rupiah untuk Pembelian Forza

Tentunya jika ingin mengikuti program ini terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website wahanahonda.com/promo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.