Inikah Konsep Desain Motor Listrik Bugatti?

Inikah Konsep Desain Motor Listrik Bugatti?

Tentunya banyak yang bertanya-tanya, bagaimana jika pabrikan mobil super seperti Bugatti membuat sebuah motor listrik? Tentunya banyak yang menggambarkan sebuah tampilan futuristis dengan tenaga yang sangat besar. Kini diberitakan gambar desain yang mengatakan sebuah motor listrik dari pabrikan mobil tersebut.

Dilansir dari RideApart, menurut desainer bernama Anay Kshirsagar, konsep motor listrik Bugatti dapat dibayangkan seperti yang telah dibuatnya. Dirinya telah membuat desain yang bernama Bugatti Audacieux Electric Concept Design. Sebagai konsep tentunya memiliki tampilan yang sangat futuristis dan terkadang tidak masuk akal.

   Baca Juga: Honda CBR600RR Diperkenalkan di MotoGP Thailand 2020

Audacieux Electric Concept Design dibuat dengan tampilan futuristis yang tidak menghilangkan ciri khas Bugatti. Desain tersebut memperlihatkan huruf ikon C dari bagian samping yang mirip dengan desain Chiron. Kemudian grille tapal kuda yang menjadi ciri khas juga tidak lupa disematkan di bagian depan.

Bugatti Audacieux Electric Concept Design

Secara tampilan, konsep motor listrik untuk Bugatti ini terlihat sangat dinamis tanpa adanya garis-garis tegas. Sayangnya konsep ini belum dirangkai menjadi sebuah objek tiga dimensi. Sehingga beberapa detail tampak tertinggal, seperti pijakan kaki yang sangat dibutuhkan oleh pengendara.

   Baca Juga: Render Baru Bimota KB4 Bermesin Kawasaki Ninja 1000

Namun ini hanyalah konsep gambaran angan-angan jika Bugatti membuat sebuah motor listrik. Pasalnya pabrikan tersebut hingga kini belum mengucapkan apapun tentang masuk ke bisnis motor. Baik di motor konvensional, listrik, ataupun hanya sebuah konsep.

Bugatti Audacieux Electric Concept Design

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id