Kawasaki Menggoda Penggemar Lewat Enam Motor Baru Model 2021

Kawasaki Menggoda Penggemar Lewat Enam Motor Baru Model 2021
Jumat, 2 Oktober 2020 14:00
Brian

Kawasaki menggoda penggemar sepeda motor melalui video teaser produk barunya model 2021. Setidaknya terdapat enam sepeda motor yang tertutup oleh kain bertuliskan Kawasaki. Kabarnya enam model tersebut akan mengaspal pada 23 November, kira-kira motor apa saja yang bakal meluncur?

Video tersebut dipublikasikan oleh Kawasaki Motor Kanada melalui kalan Youtube mereka. Dalam video yang memiliki durasi 30 detik itu, terdapat sedikit teaser yang menunjukkan sejumlah segmen dari sepeda motor tersebut. Setidaknya terdapat tiga segmen sepeda motor yang dapat diprediksi melalui video teaser tersebut.

   Baca Juga: Belum Lama Mengaspal, Kymco X-Town 250i Mendapatkan Warna Baru

Segmen pertama, video menunjukkan jalanan tanpa aspal alias off-road yang memungkinkan produk motor trail untuk meluncur. Segmen kedua, video menunjukkan sebuah lintasan sirkuit yang memungkinkan produk motor sport. Segmen ketiga, video menunjukkan lanskap pegunungan yang dapat diartikan sebagai motor petualang.

 

Mengutip Visordown, diharapkan terjadi pembaruan untuk Kawasaki ZX-10R dan Kawasaki ZX-10RR. Mengingat saat ini terdapat pembaruan motor di kelas ini dari Honda dengan CBR1000RR-R dan BMW M 1000 RR. Setidaknya dengan hadirnya dua kompetitor tersebut dapat memperkuat kehadiran ZX-10R.

   Baca Juga: Yamaha XSR 155 Mengaspal di Bagian Paling Timur Indonesia

Kemudian untuk segmen off-road, diharapkan Kawasaki KLX 250 mendapatkan pembaruan untuk versi 2021. Sementara di segmen petualang, tampaknya akan terdapat pembaruan untuk model Versys. Namun sejauh ini semua prediksi tersebut masih sebatas spekulasi belaka.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.