Kawasaki Ninja ZX-25R Berada di Jerez, Spanyol. Bakal Jajal Lintasan Sirkuit?

Kawasaki Ninja ZX-25R Berada di Jerez, Spanyol. Bakal Jajal Lintasan Sirkuit?
Sabtu, 25 Januari 2020 10:00
Thio Pahlevi

Kawasaki Indonesia memberikan kabar terkini soal Ninja ZX-25R. Melalui akun Instagram resminya, @kawasaki_indonesia, mereka mengunggah foto motor 250 cc 4-silinder ini sedang berada di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Dalam unggahan tersebut juga terlihat kedua pembalap Kawasaki, yakni Jonathan Rea dan Alex Lowes. Namun, sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut apa yang dilakukan Kawasaki beserta kedua pembalapnya terhadap motor barunya tersebut.

   Baca Juga: Bagaimana Merawat Moge yang Jarang Digunakan?

"Ninja ZX-25R spotted at Jerez! Stay tuned for more pics and video clips with Kawasaki Racing Team's Jonathan Rea and Alex Lowes! Kira-kira apa yang sedang dibicarakan @jonathan_rea dan @alexlowes22 ya?," tulis Kawasaki Indonesia dalam akun Instagram-nya.

Kawasaki Ninja ZX-25R

Sebelumnya, Ninja ZX-25R resmi hadir di ajang pameran Tokyo Motor Show  pada Oktober 2019 lalu. Motor ini dibekali mesin 250 cc atau tepatnya 249 cc DOHC dengan 4-silinder segaris.

   Baca Juga: Beli Moge Bekas Ternyata Bisa Kredit, Berapa Cicilannya?

Selain itu, Ninja ZX-25R juga sudah dilengkapi dengan fitur Kawasaki Traction Control, Kawasaki Quick Shifter, serta Power Modes. Lalu, kapan motor ini resmi dijual di Indonesia dan berapa harganya? Menarik untuk ditunggu.

Kawasaki Ninja ZX-25R

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.