Modif Jok All New Yamaha NMax 2020, Gaya XMax Eropa Rp 750 Ribu Saja

Modif Jok All New Yamaha NMax 2020, Gaya XMax Eropa Rp 750 Ribu Saja
Jumat, 20 Maret 2020 13:00
Hieronimus Girindra

All New Yamaha NMax sudah terparkir cantik di garasi, kira-kira apa yang akan Anda lakukan selanjutnya? Bisa jadi, Anda sependapat dengan banyak pengguna NMax lain, sedikit upgrade agar motor tetap nyaman sekaligus mendongkrak tampilan. Salah satu yang bisa Anda lakukan adalah modifikasi jok. Pasalnya, jok mempunyai dimensi cukup besar sehingga akan langsung berpengaruh pada tampilan, meski belum banyak ubahan pada bodi sekalipun.

Untuk itu, Anda bisa pilih banyak ubahan sesuai dengan tema tampilan motor nantinya. Seperti yang dilakukan Samsul, seat maker Red Black di bilangan Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan. Ternyata pria asal Batang, Jawa Tengah ini sudah mengerjakan dua jok All New Yamaha NMax 2020 pada skutik 155 cc anyar yang masih relatif standar tampilannya. 

  Baca Juga :Harga Perawatan Yamaha All New NMax Diluar Masa Servis Gratis

"Masih pakai gaya XMax Europe," ujar Samsul mengenai desain yang diterapkan pada jok NMax garapannya. Desain ini dinilai bagus dan bisa langsung mendongkrak tampilan jok NMax 2020 dari standarnya yang polos, bahkan tanpa aksen jahitan seperti keluaran akhir NMax generasi sebelumnya. Ternyata bodi NMax baru dengan proporsi mirip pendahulunya masih cocok disandingkan dengan desain jok XMax Eropa yang memang digandrungi para penggemar skutik maxi ini. 

Jok All New Yamaha NMax 2020 Modif ala XMax

Modif jok jelas diawali mengukir ulang busa agar cocok desainnya. Terutama di bagian tengah, antara jok pengendara dan penumpang, harus disiapkan cerukan untuk menanam lumbar support. "Jadi sandaran ini dipasang dengan dua baut ke rangka jok,"jelas Samsul. Pria berperawakan gempal ini menambahkan perlu juga membentuk ulang jok bagian penumpang agar bentuknya lebih mengotak.

  Baca Juga Cukup Rp 2,7 Juta, Bisa Bawa Pulang All New NMax Connected/ABS

Selebihnya, tinggal melapis ulang pembungkus jok karena sudah pasti tidak bisa pakai pembungkus jok orisinal. Samsul menggunakan bahan sintetis MBtech. Warna dan corak permukaan bahan cukup beragam. Namun yang biasa dipilih adalah paduan hitam dan silver atau hitam dengan gold.

Berminat modif jok All New NMax Anda? Siapkan dana mulai Rp 750 ribu agar bisa tampil seperti ini. Biar tambah keren, gitu!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.