Launching All New Honda BeAT Series Regional di Jawa Barat

Launching All New Honda BeAT Series Regional di Jawa Barat

All New Honda BeAT Series telah diluncurkan beberapa pekan lalu oleh Astra Honda Motor. Kali ini, motor skutik paling laku itu telah terdistribusi hingga ke daerah Jawa Barat. Distribusi ini terlihat dari PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda Jawa Barat yang melakukan launching regional.

Peluncuran All New Honda BeAT Series regional ini dilakukan di Summarecon Mall Bekasi pada Sabtu (8/2) kemarin. Selain launching skutik terlaris ini secara regional, PT DAM juga meriahkan acara tersebut dengan beragam aktivitas. Di antaranya Premier Riding Test Honda BeAT Series, Program penjualan khusus Honda BeAT, Bazar Honda Genuine Parts, Service gratis, dan masih banyak lainnya.

   Baca Juga: Desain Livery Gesits PLN yang Diduga Bermasalah Hebohkan Dunia Maya

Lerri Gunawan selaku General Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan sepanjang 2019, Honda BeAT terjual sebanyak 447.292 unit di Jawa Barat. Sebagai skutik terlaris dari Honda, motor ini hadir dengan desain baru dari segi mesin, fitur, dan rangka.

"Hadirnya All New Honda BeAT series akan semakin memperkuat line-up sepeda motor Honda di segmen matik. Kami menargetkan All New Honda BeAT series dapat terjual sebanyak 35.000 unit per bulan di Jawa Barat," ujar Lerri lewat keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

All New Honda BeAT Launching Regional Jawa Barat

 

Selain acara yang disiapkan oleh PT DAM, launching regional All New Honda BeAT series juga dimeriahkan oleh acara musik. Acara musik diisi oleh musisi Ibukota terkenal yakni Endah n Rhesa, Kuburan Band, dan Abirama.

Sebagai tambahan informasi, All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali mesin generasi terbaru eSP 110 cc. Mesin tersebut dikawinkan dengan rangka baru enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang lebih lincah dan stabil.

   Baca Juga: Bicara Motor Listrik, Yamaha Indonesia Butuh Persiapan

All New Honda BeAT ditawarkan dalam harga Rp 16,9 juta untuk tipe CBS, Rp 17,5 juta untuk tipe CBS-ISS, dan varian Deluxe Series ditawarkan dalam harga Rp 17,6 juta. Sedangkan pada All New Honda BeAT Street ditawarkan dalam harga Rp 17,55 juta. Harga ini merupakan patokan untuk on the road Bandung.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id