Motor Bebek Klasik New GPX Rock 110, Harganya RP 16 Jutaan!

Motor Bebek Klasik New GPX Rock 110, Harganya RP 16 Jutaan!

Telah hadir di pasar Thailand sebuah motor bebek dengan desain yang sangat klasik yakni New GPX Rock 110. Motor ini secara desain terlihat identik dengan motor Honda Astrea Grand, namun lebih modern. Motor bebek retro ini telah meluncur pada 27 Oktober 2020 lalu.

Dilansir dari MotoSaigon, New GPX Rock 110 memiliki spesifikasi dan fitur yang sangat menarik. Mulai dari sisi mesin, motor ini mengusung kapasitas 109 cc, 4-tak, SOHC, 1-silinder. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga hingga 8,3 dk di 8.500 rom dan torsi puncak sebesar 8,3 Nm di 5.500 rpm.

   Baca Juga: Perbandingan Konsumsi Bahan Bakar CBR250RR STD dan SP

Mengenai fiturnya, New GPX Rock 110 telah dibekali lampu LED di depan dan belakangnya. Selain lampu, teknologi modern juga hadir di instrumennya yang serba digital dengan informasi lengkap. Bagian kunci demi keamanan pengguna telah menggunakan model ignition key.

New GPX Rock 110

 

Sementara tampilannya, sangat mengesankan motor retro dan sedikit mirip dengan Astrea Grand. Bagian lampu terlihat agak mengotak, namun jika diperhatikan lebih lanjut memiliki bentuk hexagonal. Dari samping hingga kebelakang jika dilihat secara sekilas akan mengingatkan dengan motor Honda.

   Baca Juga: Keeway V250 FI Dipastikan Meluncur Jelang Akhir Pekan Ini!

New GPX Rock 110 hadir dalam tiga varian yakni Sport, Racing, dan Elegance. Soal harganya, motor ini dibanderol mulai dari 35.900 baht atau setara Rp 16,9 jutaan pada varian terendah. Sementara varian termahalnya dibanderol seharga Rp 18,8 jutaan.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id