Paguyuban Bengkel Honda di Jawa Barat Berikan Donasi ke Tenaga Medis

Paguyuban Bengkel Honda di Jawa Barat Berikan Donasi ke Tenaga Medis

 

Sejumlah Paguyuban bengkel Honda yakni Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) melakukan donasi ke tenaga medis. Paguyuban AHASS yang memberikan donasi ini berasal dari Cirebon, Kuningan, Indramayu, dan Bekasi. Penyaluran ini juga didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer motor Honda di Jawa Barat.

Bantuan alat kesehatan yang diberikan antara lainnya adalah Alat Pelindung Diri (APD), Sarung Tangan, dan Cairan Desinfektan. Kegiatan ini merupakan aksi Corporate Social Responsibility (CSR) dari DAM dan AHASS untuk meringankan kebutuhan alat medis.

   Baca Juga: Seberapa Bergengsi Motor 250 cc 4-Silinder di Indonesia? (Bagian 1)

Denny Budiman selaku General Manager Technical Service DAM mengatakan, AHASS sebagai bengkel resmi motor Honda terus berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada para tenaga medis di Indonesia khususnya Jawa Barat sebagai garda terdepan dalam menghadapi kondisi kesehatan yang kurang baik ini.

Donasi Paguyuban AHASS Jawa Barat

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Paguyuban AHASS yang telah merealisasikan inisiatif ini dengan memberikan bantuan untuk para tenaga medis. Kegiatan ini tentunya sejalan dengan salah satu pilar CSR kami, dan semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan para tenaga medis,” ujar Denny lewat keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Apa yang Terjadi Jika Sengaja Memasukan Benda Aneh Kedalam Knalpot?

Sebagai tambahan informasi, layanan servis AHASS di Jawa Barat masih menerima konsumen seperti biasa. Beberapa layanan dapat dimanfaatkan konsumen, seperti Booking Service lewat aplikasi Daya Auto. Serta layanan PIT Express bagi konsumen yang ingin mengganti oli dan part tanpa arus mengantre.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id