Sukses di 2019, Dealer Honda Optimis Raih Hasil Positif pada 2020

Sukses di 2019, Dealer Honda Optimis Raih Hasil Positif pada 2020
Minggu, 22 Maret 2020 10:00
Thio Pahlevi

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang sekaligus bagian dari lini bisnis Wahana Artha Group optimis kembali raih hasil positif pada 2020. Pada 2019, WMS berhasil memegang pasar penjualan motor di Jakarta dan Tangerang.

Tahun lalu, WMS mampu menguasai pasar penjualan motor hingga 74 persen. Setiap tahunnya, rata-rata WMS menjual hingga 400.000 unit motor di kawasan Jakarta dan Tangerang.

   Baca Juga: Cleveland Cyclewerks Buka Dealer Baru di Ambon

WMS sendiri didukung sebanyak 116 jaringan dealer resmi dan juga 322 layanan after sales AHASS (Astra Honda Authorized Service Station). Tak hanya motor bermesin kecil, penjualan Honda BigBike juga mengalami peningkatan 10 persen pada 2019 dibandingkan 2018.

Honda Premium Matic Day

 

Melihat tren positif ini, Edi Setiawan selaku Chief Marketing Officer Wahana pun memberikan tanggapannya. Menurutnya, bisnis penjualan motor ini memiliki keunikan tersendiri, khususnya di Jakarta dan Tangerang.

   Baca Juga: Terungkap! Ini Sosok Motor Sport Fairing 250 cc Milik Suzuki

"Itulah sebabnya kami berupaya meningkatkan kepuasan konsumen secara konsisten, salah satunya dengan menjalankan standar terbaik," kata Edi dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

Edi menambahkan, guna mengikuti keinginan konsumen yang menuntut simpel dan cepat, WMS juga terus sempurnakan layanan aplikasi digital Wanda (Wahana Honda). Aplikasi digital ini pun diharapkan mampu memenuhi kebutuhan tersebut.

Wahana Honda

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.