Ratusan Kendaraan Mengikuti Program Suzuki Peduli Banjir

Ratusan Kendaraan Mengikuti Program Suzuki Peduli Banjir

Banjir di awal tahun 2020 menyebabkan sejumlah kendaraan ikut terendam. Bersamaan dengan musibah tersbut, Suzuki pun mengadakan program yang bertajuk "Suzuki Peduli Banjir". Secara diam-diam, ternyata program ini telah berlangsung selama tanggal 2 hingga 1 Januari 2020 untuk para pengguna kendaraan Suzuki.

Selama terjadinya musibah, seluruh pelanggan Suzuki dapat mengakses layanan ini dengan menghubungi 0800 1100 800. Layanan khusus yang diberikan pada program Suzuki Peduli Banjir ini adalah berupa Layanan Panduan Teknisi, Layanan Kunjungan Teknisi, Layanan Home Service, Layanan Towing atau Derek Gratis, Gratis pemeriksaan 23 item.

   Baca Juga: Wahana Honda Tembus Lokasi Terdampak Banjir di Lebak

Riecky Patrayudha selaku Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan musibah yang terjadi pasti terdampak ke pelanggan Suzuki. Oleh karenanya Suzuki mengadakan program ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Suzuki kepada pelanggan.

Ilustrasi Banjir

 

"Musibah banjir yang terjadi tentunya berdampak pada pelanggan setia Suzuki, sehingga mobil dan motor terendam banjir atau bahkan rusak terbawa arus. Karena itu kami menyediakan Program Suzuki Peduli Banjir sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada pelanggan sekaligus menjamin layanan purna jual kami," ujar Riecky lewat keterangan tertulis.

   Baca Juga: Piaggio Hadirkan Program Perawatan Motor Terdampak Banjir

Selama periode program tersebut, banyak pelanggan Suzuki yang menghubungi call center. Hingga akhir program, tercatat sebanyak 169 mobil dan 6 motor berhasil tertangani. Dari angka tersebut, terdapat beberapa pelanggan yang melakukan perbaikan sendiri pada kendaraannya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id