Scorpion Hadirkan Helm Full-Face Terbaru, EXO-520 Air 2021

Scorpion Hadirkan Helm Full-Face Terbaru, EXO-520 Air 2021

 

Merek helm Scorpion baru saja memperkenalkan produk terbarunya, yakni EXO-520 Air. Helm model full-face ini hadir dalam beberapa pilihan warna serta grafis. Kabarnya, helm tersebut sudah tersedia di pasar Eropa dan segera hadir di Amerika Utara. Nah, apa saja yang ditawarkan oleh merek helm yang digunakan Fabio Quartararo di MotoGP ini?

Scorpion EXO-520 Air, dikutip dari RideApart, dihadirkan dengan cangkang polikarbonat dan tiga rentang ukuran, yakni XS-M, L, dan XL-XXL. Helm tersebut saat ini memiliki sertifikasi ECE 22.05. Ke depan, helm ini diharapkan juga memiliki sertifikasi DOT.

   Baca Juga: Helm Arai Quantic Resmi Diluncurkan untuk Sport Touring

Helm Full Face Scorpion EXO-520 Air 2021

 

Sejumlah fitur pun diberikan Scorpion pada helm terbarunya itu. Fitur tersebut antara lain seperti liner yang dapat dilepas dan dicuci, kain Kwikwick II Scorpion, Pinlock Maxvision, pelindung matahari internal drop-down terintegrasi, pengunci mikrometrik, dan garansi lima tahun.

   Baca Juga: Tips Memilih Helm Bagi Pengendara Berkacamata, Begini Caranya!

Scorpion EXO-520 Air tersedia dalam beberapa pilihan warna, yakni glossy black, matte black, dan white. Sementara itu, hadir pula lima pilihan grafik, seperti LeMans, Tina, Cover, Shade, dan Laten. 

Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai banderol harganya. Bagaimana menurut Anda, layak ditunggu di pasar helm Indonesia?

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id