Suzuki Tetap Layani Penjualan dan Perawatan Motor

Suzuki Tetap Layani Penjualan dan Perawatan Motor

 

Wabah virus corona atau Covid-19 yang sedang melanda Indonesia berdampak sangat besar. Dunia otomotif pun tak luput terkena imbas dari penyebaran virus tersebut. Tidak heran jika terjadi pemberhentian produksi sejumlah pabrik motor di seluruh dunia.

Meskipun demikian, Suzuki Indonesia menyebutkan masih melayani konsumen. Seiji Itayama selaku President Director PT Suzuki Indomobil Motor mengatakan di saat seperti ini, pihaknya berusaha memberikan hal positif kepada pelanggan. Pelayanan yang diberikan pun tidak melupakan prioritas kesehatan karyawan.

   Baca Juga: Pelayanan Dihentikan, Bayar Pajak Kendaraan Kini Lewat Samsat Online

"Karena di saat seperti ini, justru kami harus memberikan hal positif kepada masyarakat agar tetap tenang, termasuk dalam merawat motor. Saya pastikan layanan after sales Suzuki akan tetap berjalan di masa yang berat ini," ujar Itayama melalui keterangan tertulis yang diterima OtoRider, Kamis (2/4).

Suzuki Address FI recall

 

Suzuki pun memiliki sejumlah layanan yang sangat berguna ketika penerapan Social/Physical Distancing. Salah satunya adalah layanan Halo Suzuki di 0800-1100-800 yang memberikan layanan Home Service. Jika kendaraan tidak bisa diperbaiki di rumah, pelanggan juga dapat menggunakan layanan Pick Up Service.

   Baca Juga: Perpanjangan SIM Mendapat Kompensasi!

Layanan lainnya seperti SERA (Suzuki Emergency Roadside Assistance) juga beroperasi selama 24 jam. Hal yang sama juga berlaku untuk pelayanan bengkel dan dealer. Tentunya semua layanan telah diberikan standar untuk pencegahan Covid-19.

Layanan digital dari Suzuki juga tetap dapat melayani permintaan pelanggan lewat website di www.suzuki.co.id. Lewat website tersebut, pelanggan dapat mengajukan permintaan test ride. Selain itu lewat aplikasi My Suzuki pelanggan juga dapat membeli suku cadang motor secara online.
 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id