Tekiro Tools Sabet Digital Popular Brand Award Keempat!

Tekiro Tools Sabet Digital Popular Brand Award Keempat!
Sabtu, 31 Oktober 2020 06:00
Brian

Tekiro Tools merupakan merek peralatan perkakas yang hadir di pasar Indonesia. Merek yang satu ini kembali mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award kategori Handtools. Penghargaan kali ini menjadi yang keempat kalinya diterima oleh Tekiro Tools.

Penghargaan yang diterima Tekiro Tools diklaim menjadi bukti bahwa brand tersebut semakin populer di dunia digital. Seremoni penganugerahan penghargaan dilakukan secara virtual oleh INFOBRAND.ID pada Selasa (27/10) lalu.

   Baca Juga: FDR Rilis Hover, Ban Dual Purpose Untuk Segala Medan Jalan

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua konsumen yang telah setia menggunakan produk kami. Sehingga kami masih dipercaya untuk dijadikan pilihan utamanya. Penghargaan ini juga kami dedikasikan kepada mitra penjual produk Tekiro secara offline maupun online," ujar Stephanus Santoso selaku Wakil Presiden Direktur Tekiro Tools dalam keterangan tertulis.

Tekiro Popular Brand Award

 

Stepahnus menyebutkan merasa bersyukur, karena di tengah pandemi Tekiro masih bertahan dengan menjalankan strategi sejak awal tahun. Seperti peningkatan kualitas produk, penambahan varian, dan program loyalitas ke konsumen. Tekiro juga aktif dan konsisten dalam dunia digital seperti sosial media, Youtube, dan digital public relation.

   Baca Juga: First Ride: Keeway V250 FI Motor Cruiser Bergaya Amerika

Sebagai tambahan informasi, Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan pengakuan bergengsi bagi brand di Indonesia. Ajang ini dilakukan melewati survey yang didasari oleh tiga parameter. Ketiganya antara lain adalah search engine based, social media based, dan website based.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.