Vespa GTS Super Tech 300 Sapa Dealer Surabaya Kota

Vespa GTS Super Tech 300 Sapa Dealer Surabaya Kota

Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day kembali diadakan oleh PT PIaggio Indonesia di awal tahun 2020 ini. Kali ini acara yang mengenalkan produk termahal Vespa berlangsung di kota Surabaya. Acara berlangsung pada Minggu (19/1) di dealer Piaggio dan Vespa Authorized Dealer Satya Mandiri Motors Surabaya.

   Baca Juga: Alasan Vespa Hanya Mengeluarkan 2 Warna Pada GTS Super Tech 300

Acara berlangsung dengan kegiatan riding bersama komunitas dan pecinta Vespa untuk menuju dealer Piaggio dan Vespa. Kemudian dilanjutkan secara singkat mengenai fitur dan keunggulan dari Vespa GTS Super Tech 300 itu. Selama acara berlangsung para pecinta dan anggota komunitas Vespa yang hadir juga dapat mencicipi rasanya skuter termahal dari Vespa itu.

Vespa GTS Super Tech Dealer Open Day Surabaya

 

Selama acara, PT Piaggio Indonesia pun memberikan sejumlah penawaran khusus berupa smartphone untuk pembelian secara kredit dari Adira Finance. Ditambah adanya penawaran khusus dari oli Castrol dan penawaran menarik lainnya pada ajang Dealer Open Day ini. Para pecinta Vespa juga dapat menikmati apparel dan merchandise premium yang dibuat oleh Fila yang berkolaborasi dengan Vespa.

   Baca Juga: Tantangan Merawat Vespa GTS 300 Model Lama

Sebagai tambahan informasi, Vespa GTS Super Tech 300 telah diluncurkan oleh PT Piaggio Indonesia beberapa waktu lalu. Motor ini mengusung mesin High Performance Engine berkapasitas 278,3 cc. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 23,4 dk pada 8.250 rpm dan torsi maksimum sebesar 26 Nm pada 5.250 rpm.

Vespa GTS Super Tech Dealer Open Day Surabaya

 

Vespa GTS Super Tech 300 ini ditawarkan hanya dalam dua pilihan warna saja yakni Grey Avio dan Nero Vulcano. Keduanya dibanderol dengan harga Rp 152,9 juta untuk on the road Jakarta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id