Yamaha Edukasi Safety riding ke SMK Binaan di Jawa Tengah dan Yogyakarta

Yamaha Edukasi Safety riding ke SMK Binaan di Jawa Tengah dan Yogyakarta

Yamaha Riding Academy (YRA) secara konsisten melakukan edukasi safety riding. Edukasi dilakukan ke berbagai kalangan baik masyarakat umum, konsumen, komunitas, hingga pelajar. Kali ini, edukasi diberikan kepada siswa siswi SMK Binaan Yamaha di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Sebelumnya kegiatan serupa juga telah dilakukan pada siswa siswi SMK Binaan Yamaha di Jawa Barat. Kali ini, bergantian  dengan SMK Binaan se-Jawa Tengah dan Yogyakarta. Kegiatan dilakukan melewati web seminar alias webinar yang merupakan hasil kerjasama YRA dan Yamaha DDS 3.

   Baca Juga: Bergaya Matic Adventure, Apa yang Diunggulkan Nex Crossover dan X-Ride?

Sejumlah poin-poin penting disajikan menyangkut pentingnya kesadaran dan perilaku berkendara. Beberapa teori terkait keterampilan berkendara juga diberikan kepada siswa-siswi SMK Binaan Yamaha. Di antaranya seperti teknik pengereman, keseimbangan, berbelok, hingga kondisi jalan licin.

Safety Riding SMK Binaan Yamaha

 

Johannes BMS selaku Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah dan Yogyakarta mengatakan edukasi ini sangat penting. Terutama kepada pelajar SMK Binaan Yamaha, sehingga nantinya dapat berkendara dengan menerapkannya. Dirinya pun berharap edukasi keselamatan berkendara ini dapat bermanfaat dan dipraktikan sehari-hari.

   Baca Juga: Honda Africa Twin Kena Recall Kerusakan Filter di Amerika Serikat

”Edukasi safety riding sangat penting diberikan, juga kepada anak-anak muda seperti pelajar SMK binaan Yamaha ini agar saat berkendara sepeda motor dapat menerapkannya dengan tepat. Semoga bermanfaat dengan baik dan selalu menjalankan safety riding saat di jalanan,” papar Johannes.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id