Yamaha Keluarkan Warna Baru XMax dan Aerox "MAXI Signature"

Yamaha Keluarkan Warna Baru XMax dan Aerox "MAXI Signature"

Di awal tahun baru 2020 ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacture (YIMM) mengeluarkan sejumlah warna baru pada jajaran produknya. Selain Yamaha FreeGO dan Fino, kali ini giliran Aerox dan XMax yang mendapatkan baju baru. Namun kali ini cukup spesial, karena keduanya mendapatkan pilihan warna yang diberi nama "MAXI Signature".

Edisi "MAXI Signature" ini tampil lebih istimewa dengan warna Matte Black yang dilengkapi sentuhan aksen berwarna emas. Selain itu di bagian bodi motor juga ditempelkan logo "MAXI Signature" diikuti pelek emas. Warna ini menjadi ciri khas MAXI Series yang mengedepankan tampilan mewah dan elegan. Warna khas motor MAXI Series ini telah tersedia untuk Yamaha XMax dan Aerox 155 VVA S-Version.

Yamaha Aerox 155 VVA pun mendapatkan penyegaran warna dan grafik yang baru. Pada varian VVA R-Version telah mendapatkan warna baru yakni Racing White. Sedangkan di varian standard mendapatkan penyegaran grafik pada warna hitam dan merah.

Warna Baru Aerox 155 VVA R-Version

 

Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT YIMM mengharapkan pilihan warna MAXI Signature dapat memenuhi gaya hidup konsumen. Ditambah warna baru varian Aerox lainnya disebut menyesuaikan konsumen yang memiliki jiwa sporty.

   Baca Juga: Awal 2020, Yamaha FreeGo Pakai Kostum Baru

"Di awal tahun 2020 ini kami memperkenalkan edisi "MAXI Signature"untuk XMax dan Aerox 155 VVA S-Version. Diharapkan produk ini dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen yang ingin tampils tylish. Ditambah dengan Aerox R-Version yang eksklusif sesuai untuk mereka yang berjiwa sporty," pungkas Yordan lewat keterangan tertulis yang diterima OtoRider, Senin (20/1).

Warna Baru Aerox 155 VVA Standard Version

 

Yamaha memasarkan XMax "MAXI Signature" seharga Rp 60.950.000 untuk on the road Jakarta. Sedangkan Aerox 155 VVA S-Version "MAXI Signature" dipasarkan seharga Rp 28.345.000.

   Baca Juga: Yamaha Fino Juga Dapatkan Baju Baru di Awal Tahun 2020

Sementara untuk pilihan warna Aerox 155 VVA R-Version Racing White bisa dimiliki dengan harga RP 25.915.000. Kemudian Aerox 155 VVA versi standardnya bisa dibawa pulang dengan harga Rp 24.575.000. Semua harga yang tertera di atas adalah untuk on the road Jakarta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id