Mesin 155 cc Blue Core VVA NMax-Aerox Mudahkan Libas Jalan Menanjak

Mesin 155 cc Blue Core VVA NMax-Aerox Mudahkan Libas Jalan Menanjak

 

Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS dan Yamaha All New Aerox 155 Connected/ABS diunggulkan oleh mesin 155 cc dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Ketiga komponen ini menjadi sesuatu yang sangat dibanggakan oleh para pengguna kedua motor tersebut. Mengingat ketiganya dapat memberikan tenaga yang cukup besar namun tetap irit bahan bakar ketika dipakai menjelajah jarak jauh.

Seperti halnya saat berkegiatan di OtoRider Maxicamp yang melewati beragam rute, mulai dari perkotaan, jalan provinsi, hingga jalan pegunungan. Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS dan Yamaha All New Aerox 155 Connected/ABS memiliki mesin yang sangat bisa diandalkan, terutama ketika jalanan menanjak. Kedua skutik andalan garpu tala itu terasa cukup mudah melibas jalan dengan kontur yang curam.

   Baca Juga: Lin Jarvis: Kita Akan Lihat Dovizioso yang Sebenarnya Musim Depan

Mesin berteknologi VVA pada kedua skutik tersebut sangat membantu ketika menghadapi jalanan pegunungan dengan kondisi menanjak. Terutama setelah melewati putaran mesin di atas 6.000 rpm yang menjadi awal menyalanya teknologi VVA. Pada saat VVA aktif, motor menjadi seperti memiliki tenaga tambahan untuk membantu akselerasi dan membuat jalanan menanjak menjadi lebih mudah dilalui.

Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS

Sementara ketika pengendara berada di jalan yang lebih datar seperti perkotaan, kedua skutik tersebut tetap irit bahan bakar. Hal ini dikarenakan teknologi Blue Core yang disematkan pada mesin. Memanfaatkannya pun cukup mudah, hanya pastikan putaran mesin motor berada di bawah 6.000 rpm maka konsumsi bahan bakarnya pun semakin irit.

   Baca Juga: Quartararo: Saat Saya Di Trek, Saya Hanya Ingin Berjuang untuk Menang

Yamaha All New NMax 155 dipasarkan dalam tiga varian, yakni Standar seharga Rp 30.200.000, Connected Rp 31.450.000, dan Connected/ABS Rp 34.300.000 on the road Jakarta. Sementara Yamaha All New Aerox 155 dipasarkan dalam empat varian, yakni Connected Rp 25.900.000, Connected/ABS Rp 29.400.000, Connected/ABS MotoGP Edition Rp 29.500.000, dan Connected/ABS World GP 60th Anniversary Rp 29.900.000 on the road Jakarta. Jika dibandingkan dengan teknologi yang didapatkan serta harga jualnya, tentu kedua produk Yamaha ini memiliki nilai yang lebih tinggi dibandingkan kompetitor sekelasnya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id