Dealer Honda Jawa Barat Catatkan Penjualan Motor 670.000 Unit Tahun Ini!

Dealer Honda Jawa Barat Catatkan Penjualan Motor 670.000 Unit Tahun Ini!

 

Kondisi pandemi tampaknya berangsur membaik yang membuat sejumlah industri mulai bergerak ke arah normal. Seperti yang terjadi di Main Dealer Honda Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora (DAM). Penjualan motor mereka berangsur membaik, meskipun belum sepenuhnya pulih.

Lerri Gunawan selaku Chief Operating Officer PT DAM mengatakan pihaknya dapat menjual motor hingga 670 ribuan unit. Namun angka tersebut belum normal seperti saat sebelum pendemi berlangsung. Namun menurutnya sedikit demi sedikit kondisinya mulai berangsur normal.

   Baca Juga: Bocor Gambar yang Diduga Royal Enfield Super Meteor 650

"Di tahun ini kami menjual 670-675 ribu unit sepeda motor, dibandingkan kondisi sebelum pandemi kita bisa menjual hampir 900 ribu unit. Memang belum sepenuhnya pulih, tapi dengan kondisi semakin membaik aktivitas lancar dan vaksinasi cepat, harapannya 2022 bias jauh lebih baik lagi," ujar Lerri dalam konferensi pers secara daring beberapa waktu lalu.

Honda CB150X Dealer Jakarta Tangerang

Salah satu cara untuk meningkatkan daya beli konsumen adalah dengan peluncuran produk baru. Seperti Honda CB150X yang sedang gempar dan banyak menjadi perhatian para pecinta roda dua di Indonesia. Lerri sendiri berharap angka penjualan motor sport petualang itu dapat lebih besar lagi.

   Baca Juga: Honda CB150X Inden di Jawa Barat, Sudah Terpesan 50 Unit!

"Terkait CB150X kita harapkan setiap bulan bisa terjual 250 unit per bulannya. Tapi kami yakin angka penjualannya bisa lebih besar lagi jika unitnya sudah dapat tersedia di seluruh Jawa Barat," pungkas Lerri.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id