Harga Resmi Honda CB150X Dirilis, Termurah Mulai Rp 32 Jutaan

Harga Resmi Honda CB150X Dirilis, Termurah Mulai Rp 32 Jutaan
Kamis, 9 Desember 2021 14:15
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mengumumkan banderol harga produk terbarunya, CB150X. Motor yang diluncurkan pada November lalu ini hadir sebagai sebuah sport adventure touring 150 cc pertama di Indonesia. Nah, berapakah harga resmi dari Honda CB150X?

AHM memasarkan Honda CB150X dalam dua pilihan varian, yakni standar dan Special Edition (SE). Pada varian standar dibanderol sebesar Rp 32.950.000. Sementara itu, varian SE dipasarkan seharga Rp 33.450.000 on the road DKI Jakarta.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi Yamaha R15 Baru, Pakai Livery GYTR VR46

Honda CB150X hadir dengan pilihan warna Mandala Red dan Amazon Matte Green. Di sisi lain, varian SE memiliki warna Volcano Matte Black yang melengkapi pilihan berkendara penggunanya. Motor ini sendiri diklaim merupakan jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia.

Honda CB150X

"Kami berharap New CB150X dapat memenuhi ekspektasi konsumen di Indonesia yang berjiwa petualang, menyukai touring, dan senang mengaktualisasikan diri melalui berkendara ke beragam destinasi baru. Bagi konsumen yang ingin memilikinya, New CB150X sudah dapat dipesan di dealer Honda terdekat," ujar Ignatius Didi Kwok, GM Sales AHM.

   Baca Juga: Tutup Tahun 2021, Honda Segarkan Warna All New Scoopy

Sejumlah fitur pun tersemat pada Honda CB150X. Fitur tersebut di antaranya seperti windscreen berukuran tinggi, panel instrumen digital, tapered handlebar, lampu LED, dan suspensi upside down.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.