Dikaitkan dengan Petronas Yamaha, Juara Dunia WSBK Buka Suara

Dikaitkan dengan Petronas Yamaha, Juara Dunia WSBK Buka Suara

 

Pembalap World Superbike (WSBK) tim Kawasaki Racing, Jonathan Rea menjadi salah satu rider yang turut dikaitkan dengan tim Petronas Yamaha di ajang MotoGP. Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Petronas Yamaha tengah bersiap mencari pembalap baru guna mengisi kekosongan yang kemungkinan ditinggalkan oleh Franco Morbidelli dan Valentino Rossi.

Rea sendiri merupakan salah satu pembalap berprestasi di ajang WSBK dengan mengantongi 6 gelar juara dunia. Terkait rumor dirinya dan tim Petronas Yamaha, Rea pun mengaku terkejut. Namun, berlaga di ajang MotoGP dinilainya bukan sesuatu hal yang mustahil.

   Baca Juga: Pembalap Muda Bertalenta Meninggal di European Talent Cup Spanyol

"Saya terkejut dengan rumor Petronas. Saya mendengar mereka seperti kalian semua. Secara pribadi, saya pikir saya berada di momen terbaik dalam karir saya, dan MotoGP bisa menjadi kesempatan seperti biasa. Jadi jangan pernah katakan tidak pernah," ujar Rea dikutip dari GPOne.

Garrett Gerloff dan Pol Espargaro

Tak hanya Rea, sejumlah pembalap WSBK lainnya pun turut dikaitkan dengan tim satelit Yamaha tersebut. Beberapa pembalap itu di antaranya adalah Garrett Gerloff dan Toprak Razgatlioglu. Rea juga menyebut dua pembalap tersebut merupakan rider yang kuat.

   Baca Juga: Sejumlah Daerah Hadirkan Pemutihan Pajak Kendaraan Selama PPKM

"Saya terkejut dengan pilihan mereka untuk tetap di WSBK. Mereka adalah dua pembalap yang kuat. Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak," jelas Rea.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id