Mengenal TVS Callisto, Skutik Entry Level Punya 10 Pilihan Warna

Mengenal TVS Callisto, Skutik Entry Level Punya 10 Pilihan Warna

 

TVS Callisto merupakan produk motor dari pabrikan India yang masuk dalam segmen entry level. Skutik 110 cc itu dirilis di Indonesia dengan versi terbarunya untuk tahun 2021. Beberapa peningkatan dari motor tersebut pun dihadirkan, bagaimana penampilannya sekarang?

TVS Callisto versi 2021 mendapatkan update yang paling penting yakni sistem bahan bakar injeksi. Secara desain, skutik ini mengusung sebuah gaya berkendara yang stylish. Lengkap dengan lampu utama LED, windshield, dan pilihan warna yang sangat banyak.

TVS Callisto 110

Menariknya TVS Callisto memiliki tangki bahan bakar berukuran 6 liter yang diletakkan di atas lampu belakang. Kemudan bodi bagian setengah ke belakangnya terbuat dari besi tebal yang memberikan kesan kokoh. Bagian joknya memiliki paduan potongan roti dengan bagasi yang cukup besar berukuran 21 liter.

   Baca Juga: Mau Datang ke GIIAS Surabaya 2021? Perhatikan Syaratnya Berikut Ini!

Bagian mesinnya terdiri dari kapasitas 109,7 cc, 4-langkah, 1-silinder, berpendingin udara. Mesin tersebut dilengkapi piston berdiameter 53,5 mm dan langkah 48,8 mm. Hasilnya tenaga maksimal yang dihasilkan adalah 7,6 dk di 7.500 rpm dan torsi 8 Nm di 5.500 rpm.

TVS Callisto 110

Paling menarik, TVS Callisto dibekali dua pilihan warna yakni standard dan premium. Pada pilihan warna standard dilengkapi oleh Autumn Brown, Indi Blue, dan Midnight Black. Sementara warna premiumnya adalah Mint Green, Banana Yellow, Pearl White, Pinky Promise, Passion Red, Mysterious Blue, dan Olve Green.

   Baca Juga: Yamaha Berikan Helm Spesial untuk Pembelian All New R15M Connected-ABS

Mengenai harganya, TVS Callisto dijual dengan harga Rp 17.900.000 untuk pilihan warna standard. Sementara untuk pilihan warna premium dijual dengan harga Rp 18.900.000. Kedua harga tersebut merupakan patokan untuk on the road DKI Jakarta.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id