Strategi Fabio Quartararo Hadang Pembalap Ducati Musim Depan

Strategi Fabio Quartararo Hadang Pembalap Ducati Musim Depan
Kamis, 2 Desember 2021 15:00
Brian

Fabio Quartararo pembalap Monster Energy Yamaha telah memperkirakan Francesco Bagnaia dari Ducati akan menjadi lawan tangguh di 2022. Keduanya bersaing cukup panas selama musim MotoGP 2021 kemarin. Sayangnya performa Bagnaia baru muncul di pertengahan tahun 2021 sehingga sulit mengejar Quartararo.

Dilansir dari Tuttomotoriweb, Fabio Quartararo mengakui kekuatan Francesco Bagnaia. Bahkan dirinya merasa akan sangat menarik untuk bertarung dengan pembalap Ducati di musim depan. Meskipun demikian, Quartararo tetap optimis menghadapi musim 2022, terutama setelah menyiapkan sejumlah strategi.

   Baca Juga: Pembalap Federal Oil Sebut Desmosedici GP21 Masih Kompetitif di 2022

"Pecco sangat kuat di akhir musim dan Ducati telah berkembang pesat. Saya pikir akan menarik untuk bertarung dengan mereka. Setelah balapan terakhir di Valencia, saya semakin menyadari apa yang saya lakukan dan saya merasa sangat baik. Bagaimana pun, kita harus kembali bekerja untuk berjuang di tahun depan," ujar Fabio Quartararo.

Fabio Quartararo Tes Misano Yamaha M1 2022

Saat ditanyakan mengenai hasil tes di Jerez, Fabio Quartararo mengatakan Yamaha M1 kurang memuaskan. Dirinya pun berharap terdapat peningkatan yang lebih signifikan dari motornya. Untuk itu dia mengandalkan insinyur Yamaha untuk mampu meningkatkan kemampuan dari motor untuk musim depan.

   Baca Juga: Alasan Federal Oil Sponsori Tim Balap MotoGP Gresini Racing

"Itu sulit, akrena saya berharap lebih banyak dari motornya. Hal baiknya adalah jelas di mana kita perlu meningkatkan. Saya mengharapkan sesuatu yang berbeda, tetapi para insinyur Jepang tahu apa yang harus dilakukan," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.