Pembalap Federal Oil Mengaku Tak Sabar Balapan di Mandalika

Pembalap Federal Oil Mengaku Tak Sabar Balapan di Mandalika
Kamis, 2 Desember 2021 13:00
Brian

Federal Oil menjadi sponsor Gresini Racing di musim balap MotoGP 2022 yang mendukung dua pembalap muda yakni Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio. Disaat bersamaan dengan musim perdana Federal Oil dan Gresini Racing, Indonesia juga menjadi tuan rumah MotoGP di Sirkuit Mandalika. Lantas bagaimana kesan kedua pembalap Federal Oil untuk seri di Indonesia?

Dalam konferensi pers virtual yang digelar oleh Federal Oil pada Selasa (30/11), Enea Bastianini mengaku tak sabar mencoba Sirkuit Mandalika. Bastianini mengaku sudah melihat penampilan Sirkuit Mandalika lewat layar kaca dalam ajang World Superbike. Dirinya dan rekan satu timnya juga merasa tidak sabar untuk bertemu para penggemar MotoGP di tanah air.

   Baca Juga: Jadi Sponsor Gresini Racing di MotoGP 2022, Federal Oil Siap Bikin Sejarah Baru

"Saya sudah melihat Sirkuit Mandalika lewat televisi. Pasti sangat menyenangkan balapan di sana. Sekaligus bisa berjumpa dengan para penggemar di sana," ujar Enea Bastianini secara singkat.

Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio

"Saya tahu memiliki banyak penggemar dari Indonesia dan tentu saja menyenangkan bisa balapan di hadapan mereka secara langsung," lanjut Fabio Di Giannantonio.

   Baca Juga: Pembalap Federal Oil Sebut Desmosedici GP21 Masih Kompetitif di 2022

Sirkuit Mandalika akan menjadi tuan rumah sesi tes resmi pada 11-13 Februari 2021. Tes Pramusim di Indonesia akan menjadi kesempatan ketiga setelah Jerez dan Sepang. Kemudian untuk balapan MotoGP di Mandalika akan berlangsung pada 18-20 Maret mendatang setelah seri pertama di Qatar.

Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio akan mengendarai motor Ducati Desmosedici GP21. Motor ini merupakan motor yang sama dengan Francesco Bagnaia di tim Ducati pada musim 2021. Kedua pembalap Federal Oil pun percaya diri dengan motor yang akan mereka gunakan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.