Anniversary 1 Tahun, Smoked Garage Umumkan Kolaborasi dengan Rob1

Anniversary 1 Tahun, Smoked Garage Umumkan Kolaborasi dengan Rob1
Jumat, 25 Februari 2022 13:30
Thio Pahlevi

Smoked Garage merayakan hari jadinya yang pertama pada awal 2022. Workshop yang didirikan oleh Nicko Eigert ini berawal dari garasi kecil yang ia rintis ketika memodifikasi skuter miliknya di 2014. Hingga tahun ini, sejarah panjang dan sederet pencapaian prestasi Smoked Garage pun diklaim sudah menjadi sebuah bukti nyata dari kualitas motor-motor karya yang dihasilkan.

Menandai anniversary pertama, Smoked Garage Jakarta memperkenalkan kolaborasinya dengan salah satu produsen apparel asal Bandung, yakni Rob1. Kolaborasi Smoked Garage Jakarta x Rob1 Racing Apparel ini menghadirkan apparel jersey yang disebut nyaman dipakai untuk berkendara harian. Apparel tersebut bisa didapatkan di workshop Smoked Garage Jakarta di Jalan Kesehatan Raya No. 34, Bintaro, Jakarta Selatan.

   Baca Juga: Aturan Pembuatan SIM Diperbarui, Harus Punya BPJS Kesehatan?

"Smoked garage selalu memberikan sentuhan 'art' di setiap karya motor yang dikerjakan. Motor yang kami buat selalu hadir dengan bentuk yang selalu berhasil memuaskan mata para penggunanya tanpa menghilangkan fungsi dan kenyamanan dalam berkendara. Setiap sentuhan pengerjaan ini dikerjakan oleh orang-orang yang memiliki passion berkendara," kata Nicko Eigert, Founder Smoked Garage Jakarta.

Smoked Garage Jakarta

Selain konsisten berperan dalam tumbuh kembang skena custom motorcycle di Indonesia, Smoked Garage Jakarta juga akan menggarap serius untuk riding apparel & official merchandise. Lebih lanjut, mereka turut berusaha menjadi media pengembangan untuk produk lokal serta memberikan kontribusi dalam pergerakan ekonomi melalui 'Smoked Garage Academy'. Hal ini diharapkan dapat melahirkan para ahli tidak hanya di industri otomotif, tetapi juga memberikan pelatihan di dunia F&B dan industri digital.

   Baca Juga: Pakai Setang Telanjang! Modifikasi Honda Vario 160 Bergaya Adventure

"Untuk ke depannya kami berharap bisa melebarkan sayap dan membuka outlet Smoked Garage di lokasi lain, baik dalam ataupun luar negeri karena sebelumnya sudah pernah kita lakukan. Semoga ini bisa menjadi bahan bakar bagi kami untuk membangun nama Smoked Garage menjadi sebuah brand yang 'lengkap' dan dekat di hati para penikmat roda dua dimanapun mereka berada," kata Nicko.

Smoked Garage Jakarta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.