Pol Espargaro: Honda RC213V Siap untuk Hadapi Seri Perdana MotoGP 2022

Pol Espargaro: Honda RC213V Siap untuk Hadapi Seri Perdana MotoGP 2022
Selasa, 15 Februari 2022 06:00
Thio Pahlevi

Pol Espargaro menjadi salah satu pembalap MotoGP yang turut serta dalam sesi tes pramusim di Mandalika, Indonesia akhir pekan lalu. Ia pun merasa puas dengan perkembangan motor Honda RC213V. Lantas, bagaimana penilaian rider Repsol Honda tersebut terhadap tes terakhir jelang musim baru ini?

Espargaro mengatakan menjalani pengujian di Sirkuit Mandalika merupakan hari yang hebat. Pembalap bernomor 44 ini bahkan menyebut motornya siap untuk menghadapi seri perdana MotoGP 2022 di Qatar.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi Honda Vario 160 Bergaya Racing

"Itu adalah hari yang hebat. Kami berhasil membuat kemajuan dan, setelah dua hari ini (Jumat dan Sabtu), motor siap untuk Qatar. Jika saya berpikir tentang tahun lalu, saya sangat senang dengan pramusim yang kami miliki, dan sensasi dalam pandangan balapan pertama," kata Espargaro dikutip dari GPOne.

Repsol Honda 2022 (Marc Marquez dan Pol Espargaro)

Espargaro terlihat percaya diri jelang dimulainya kalender balap anyar tahun ini. Dalam sesi pengetesan, ia juga berhasil masuk ke jajaran pembalap dengan catatan waktu tercepat.

   Baca Juga: Penasaran Mau Test Ride Yamaha Fazzio Hybrid? Berikut Caranya

"Saya adalah salah satu yang terbaik dalam hal kecepatan hari ini. Kami memiliki beberapa masalah di bagian depan, tetapi tidak ada yang khusus. Ini hanya ujian, tetapi pekerjaan yang dilakukan dalam kondisi ini penting, karena saya banyak berjuang di masa lalu dengan panas, sementara saya berhasil bersaing di sini," ujar Espargaro.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.