Yamaha Luncurkan R25 Warna Baru, Harganya Naik Jadi Rp 68,6 Jutaan!

Yamaha Luncurkan R25 Warna Baru, Harganya Naik Jadi Rp 68,6 Jutaan!

 

Yamaha R25 merupakan salah satu produk R series yang dimiliki oleh pabrikan bergambar garpu tala. Motor fairing 250 cc itu kini mendapatkan penyegaran di awal 2022 dengan penambahan warna baru. Warna baru ini disebutkan mengusung nuansa Reborn The Race Spirit yang sangat kental.

Yamaha R25 ABS menjadi varian yang mendapatkan warna baru di awal 2022 ini. Terdapat dua warna yang dihadirkan, yakni Metallic Black dan penyegaran warna Racing Blue. Warna baru ini diklaim memberikan nilai istimewa dan kebanggaan yang dapat dirasakan khususnya konsumen Yamaha yang mencintai dunia balap.

   Baca Juga: Baru Disegarkan, Berikut Deretan Pilihan Warna Lengkap Honda Revo

Pada Yamaha R25 ABS Metallic Black tampil dengan warna hitam dominan hingga ke bagian peleknya. Kemudian terdapat tulisan R25 pada bagian cowling yang memadukan warna abu-abu dan cyan untuk menguatkan tampilan motor ini. Pilihan warna ini dirasa menjadi pilihan tepat bagi mereka yang berjiwa balap dan menginginkan motornya mewakili karakter tersebut.

Warna Baru Yamaha R25

Sementara pada Yamaha R25 Racing Blue dibuat semakin segar dan atraktif dengan menonjolkan warna biru yang menjadi ciri khas Yamaha. Dilengkapi tulisan R25 pada bagian cowling menggunakan warna biru dan cyan. Sementara bagian pelek juga diberikan warna biru yang memperkuat jati diri sebuah R Series.

   Baca Juga: Jasa Emergency Roadside Assistance Atlas Indonesia Hadir di 21 Kota

”Segmen motor sport selalu memiliki penggemar termasuk untuk R25 ABS yang kini memiliki warna baru Metallic Black dan penyegaran warna Racing Blue. Dengan tampilan sporty serta fitur dan teknologi yang modern kian mendukung keberadaan motor ini sebagai pilihan terbaik bagi konsumen,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam keterangan tertulis.

Mengenai harganya Yamaha R25 ABS ini mendapatkan kenaikan harga sedikit dari pada awal Januari 2022 kemarin. Kini harganya dipasarkan sebesar Rp 68.675.000 untuk on the road DKI Jakarta. Hanya selisih Rp 550.000 dari harga di awal Januari 2022 kemarin.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id