Dibanderol Mulai Rp 63 Jutaan, New Honda CBR250RR Hadir di Jawa Barat

Dibanderol Mulai Rp 63 Jutaan, New Honda CBR250RR Hadir di Jawa Barat
Sabtu, 22 Oktober 2022 15:00
Ruslan Abdul Gani

PT Daya Adicipta Motora (DAM) resmi meluncurkan New Honda CBR250RR untuk pasar Jawa Barat. Motor sport yang kental dengan DNA Moge ini mendapat pembaruan di bagian desain bodi, fitur, dan performa mesinnya.

Chief Operating Officer DAM, Lerri Gunawan mengatakan ubahan terbaru New CBR250RR akan semakin menarik perhatian pecinta sepeda motor. Selain itu, juga memperkuat jajaran line-up produk Honda, khususnya di segmen sport.

New Honda CBR250RR hadir dalam tiga pilihan tipe, yakni Standard, SP, dan SP Quick Shifter. Tipe Standard ditawarkan dalam dua pilihan warna, yaitu Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic dengan banderol Rp 63.275.000 OTR Bandung.

New Honda CBR250RR Resmi Dijual di Jawa Barat, Dibanderol Mulai Rp 63 Jutaan

Kemudian, New Honda CBR250RR SP menampilkan warna Mystique Blue dengan harga Rp 75.575.000 OTR Bandung. Sedangkan untuk tipe SP Quick Shifter hadir dalam beberapa pilihan warna, meliputi Bravery Red Black, Honda Racing Red, dan Tri Color. Tipe ini dijual mulai dari Rp 79.600.000 OTR Bandung.

Handi selaku GM Motorcycle Sales, Marketing and Logistic DAM mengatakan New Honda CBR250RR saat ini menjadi motor supersport 250cc terbaik di kelasnya. DAM pun menargetkan motor ini terjual sebanyak 25 sampai 30 unit sebulan.

   Baca Juga: Promo Oktober 2022, Honda CB150X Diskon Jutaan Rupiah

"Memiliki performa tinggi dan didukung fitur futuristik, yang mendukung gaya berkendara pemiliknya. Kami optimis New CBR250RR dapat diterima dengan baik oleh pecinta motor sport di Jawa Barat," ujar Handi.

New Honda CBR250RR Resmi Dijual di Jawa Barat, Dibanderol Mulai Rp 63 Jutaan

   Baca Juga: Selain Putih, Muncul Lagi Pelat Nomor Hijau, Apa Bedanya?

Sementara itu, peluncuran New Honda CBR250RR kepada publik akan dilaksanakan di Above and Beyond Paskal Hyper Square pada Sabtu (22/10). Beragam aktivitas bakal menyapa para pengunjung yang hadir seperti talkshow, Honda Community, product knowledge New CBR250RR, sales activity hingga DJ Perform.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.