Ducati Akan Luncurkan 3 Motor World Premiere, Panigale V4 SP2?

Ducati Akan Luncurkan 3 Motor World Premiere, Panigale V4 SP2?
Selasa, 15 Februari 2022 16:00
Brian

Ducati digosipkan soal produk model baru untuk meramaikan pasar motor besar tahun 2022. Merek motor asal Italia ini dikabarkan bakal meluncurkan tiga motor world premiere. Rumornya, motor-motor tersebut akan meluncur dalam waktu dekat-dekat ini.

Dilansir dari Ride Apart, terdapat enam produk model baru yang akan diluncurkan oleh Ducati secara global. Di antaranya adalah Multistrada V2 2022, Scrambler baru, Multistrada V4 Pikes Peak, Streetfighter V2, Panigale V4, dan Panigale V4 SP. Model-model tersebut akan diluncurkan secara online.

   Baca Juga: EIGER Kolaborasi Royal Enfield Luncurkan Apparel dan Perlengkapan Motor

"Seri web Ducati World Premiere, memanfaatkan kekuatan saluran digital, memungkinkan kami menjangkau Ducatisti dari seluruh dunia. Menciptakan peluang baru untuk interaksi dan dialog serta mengatasi hambatan geografis dan organisasi yang terus menjadi sangat relevan dalam beberap bulan terakhir," ujar Patrizia Cianetti selaku Direktur Marketing dan Komunikasi.

Ducati Panigale V4R

Ducati akan memulai presentasi pada 17 Februari 2022, kemudian beberapa minggu kemudian perusahaan akan mengungkap model lain pada 3 Maret 2022. Kemudian kabarnya Panigale V4 akan diluncurkan pada 10 Maret 2022 mendatang. Sementara Panigale V4 SP2 dikabarkan sedang dalam perjalanan.

   Baca Juga: Kolaborasi dengan Royal Enfield, EIGER: Tren Touring Makin Diminati

Kabarnya model world premiere akan menjadi produk pertama yang diluncurkan pada 2022 ini. Artinya hal itu akan berlangsung pada 17 Februari mendatang. Sementara model lain seperti Supersport 950, Hypermotard 950, Diavel, dan Monster masih belum terdengar jelas kelanjutannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.