Maverick Vinales Bertekad Bawa Aprilia Puncaki MotoGP

Maverick Vinales Bertekad Bawa Aprilia Puncaki MotoGP
Selasa, 15 Februari 2022 15:00
Thio Pahlevi

Maverick Vinales menjadi salah satu pembalap MotoGP yang turut serta dalam sesi tes pramusim di Sirkuit Mandalika akhir pekan lalu. Rider Aprilia Racing tersebut bekerja sama dengan Aleix Espargaro untuk menguji performa motor Aprilia RS-GP 2022. Jelang musim balap baru, Vinales pun bertekad memberikan penampilan terbaiknya.

Usai berpisah dengan tim Monster Energy Yamaha, Vinales resmi bergabung bersama Aprilia pada paruh kedua musim lalu. Di tahun ini, Vinales mengaku bakal berusaha membawa Aprilia ke puncak MotoGP.

   Baca Juga: Daftar Pilihan Warna Lengkap Yamaha All New NMax 155, Ada Apa Saja?

"Sejak awal saya bergabung dalam tim Aprilia, saya menyadari bahwa ada alasan mengapa saya terpilih, yaitu untuk membawa Aprilia ke puncak MotoGP terkini. Hal tersebut adalah tujuan yang kita coba untuk raih bersama. Saya pikir tidak adil untuk membuat prediksi. Saya lebih suka berfokus pada pekerjaan dan persiapan yang ada karena saya percaya bahwa upaya yang dilakukan akan terlihat pada hasilnya nanti," ujar Vinales dalam keterangan resmi.

Maverick Vinales Aprilia RS-GP

Sejak bergabung bersama Aprilia, Vinales mengatakan mulai memahami kebutuhan satu sama lain. Rider bernomor 12 ini pun berharap bisa memanfaatkan hal tersebut guna mengeluarkan kemampuan terbaik timnya.

   Baca Juga: Bocor Brosur Motor Baru Royal Enfield Himalayan Scram 411

"Kami memiliki kesempatan besar untuk mengenal satu sama lain sebelumnya, dengan melakukan beberapa balapan bersama dan mulai memahami kebutuhan satu sama lain. Kita harus memanfaatkan keuntungan ini sebaik mungkin. Saat ini saya sangat puas dengan pekerjaan yang dilakukan oleh departemen balap selama musim dingin dan sekarang yang tersisa adalah menunjukkan kemajuan kami di lajur lintasan," jelas Vinales.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.