GALERI: Skutik Bergaya Eropa Yamaha Fazzio Hybrid Connected

GALERI: Skutik Bergaya Eropa Yamaha Fazzio Hybrid Connected
Selasa, 18 Januari 2022 13:30
Brian

Yamaha Fazzio Hybrid Connected secara resmi meluncur untuk pasar Indonesia kemarin, Senin (17/1). Skutik ini memiliki tampilan yang tidak biasa karena hadir dari pabrikan Jepang namun memiliki desain sebuah motor Eropa. Sejumlah tampilan kekinian pun turut hadir pada motor 125 cc ini.

Dimulai dari wajah depannya, Yamaha Fazzio Hybrid Connected sedikit mengingatkan kita dengan sebuah skuter dari Italia. Dengan lampu depannya yang bulat dan sedikit tinggi ke atas, cukup mirip dengan Vespa. Sementara bagian bodi depannya tampil gemuk, lengkap dengan dasi, dan spatbor yang besar.

   Baca Juga: Ragam Pilihan Warna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected NEO dan LUX

Bagian lampu utama dan lampu rem pada Yamaha Fazzio Hybrid Connected telah menggunakan teknologi LED. Sementara pada bagian lampu sein masih menggunakan bohlam, baik di depan maupun belakangnya. Kemudian di belakang lampu, terdapat panel instrumen digital yang memiliki informasi lengkap.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Sedikit ke bagian pengemudi, di bawah setang Yamaha Fazzio Hybrid Connected tersedia kompartemen penyimpanan untuk meletakkan botol minum di sebelah kanan. Sementara sebelah kiri terdapat laci, lengkap dengan pengisi daya untuk gadget pengendara. Bagian tengah dan bawah jok terdapat karabiner untuk membawa barang bawaan.

   Baca Juga: Ukuran Bagasi Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Muat Berapa Banyak?

Jika bagian depan Yamaha Fazzio Hybrid Connected ini mirip sebuah skuter dari Italia, hal ini berbeda dengan bagian belakangnya. Karena setengah ke belakang dari skutik ini lebih mirip dengan Yamaha QBIX. Mulai dari bodi samping, bodi belakang hingga ke bagian jok, memiliki bentuk yang serba kotak, mirip dengan QBIX.

Berikut kami sajikan galeri foto Yamaha Fazzio Hybrid Connected:

Galleri foto GALERI: Skutik Bergaya Eropa Yamaha Fazzio Hybrid Connected Galleri foto GALERI: Skutik Bergaya Eropa Yamaha Fazzio Hybrid Connected Galleri foto GALERI: Skutik Bergaya Eropa Yamaha Fazzio Hybrid Connected Galleri foto GALERI: Skutik Bergaya Eropa Yamaha Fazzio Hybrid Connected Galleri foto GALERI: Skutik Bergaya Eropa Yamaha Fazzio Hybrid Connected Galleri foto GALERI: Skutik Bergaya Eropa Yamaha Fazzio Hybrid Connected Galleri foto GALERI: Skutik Bergaya Eropa Yamaha Fazzio Hybrid Connected Galleri foto GALERI: Skutik Bergaya Eropa Yamaha Fazzio Hybrid Connected Galleri foto GALERI: Skutik Bergaya Eropa Yamaha Fazzio Hybrid Connected Galleri foto GALERI: Skutik Bergaya Eropa Yamaha Fazzio Hybrid Connected Galleri foto GALERI: Skutik Bergaya Eropa Yamaha Fazzio Hybrid Connected Galleri foto GALERI: Skutik Bergaya Eropa Yamaha Fazzio Hybrid Connected Galleri foto GALERI: Skutik Bergaya Eropa Yamaha Fazzio Hybrid Connected Galleri foto GALERI: Skutik Bergaya Eropa Yamaha Fazzio Hybrid Connected Galleri foto GALERI: Skutik Bergaya Eropa Yamaha Fazzio Hybrid Connected Galleri foto GALERI: Skutik Bergaya Eropa Yamaha Fazzio Hybrid Connected Galleri foto GALERI: Skutik Bergaya Eropa Yamaha Fazzio Hybrid Connected Galleri foto GALERI: Skutik Bergaya Eropa Yamaha Fazzio Hybrid Connected Galleri foto GALERI: Skutik Bergaya Eropa Yamaha Fazzio Hybrid Connected Galleri foto GALERI: Skutik Bergaya Eropa Yamaha Fazzio Hybrid Connected Galleri foto GALERI: Skutik Bergaya Eropa Yamaha Fazzio Hybrid Connected
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.