Ragam Pilihan Warna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected NEO dan LUX

Ragam Pilihan Warna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected NEO dan LUX

 

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan produk terbarunya ke Tanah Air melalui Fazzio Hybrid-Connected pada Senin (17/1). Skutik yang masuk ke jajaran model Classy Yamaha ini dirilis dalam dua pilihan varian, yakni NEO dan LUX. Lantas, apa saja pilihan warna yang tersedia dari kedua varian Yamaha Fazzio Hybrid-Connected tersebut?

   Baca Juga: Honda PCX 160 Endless Sport Edition Meluncur di Thailand

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memiliki dua kategori dengan tampilan warna yang berbeda.  Fazzio LUX dibekali warna elegan dan premium yang diklaim mendukung gaya hidup modern. Sementara itu, Fazzio NEO mengusung warna sporty sesuai karakter anak muda yang easy going serta aktif.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected  LUX dan NEO

Yamaha Fazzio LUX hadir dalam dua pilihan warna premium, yakni LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver. Di sisi lain, Fazzio NEO memiliki empat pilihan warna sporty yang terdiri dari NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black.

"Sebagai produsen sepeda motor global, Yamaha memiliki komitmen untuk terus berinovasi dalam upaya mendukung perubahan kebutuhan dan tren gaya hidup pelanggan setia kami. Maka, kami menghadirkan model baru yang dikembangkan secara khusus. Melalui desain gaya yang unik, konsep cerdas, dan trendi yang menampilkan konsep kategori baru kami, Classy Yamaha. Hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah bahwa Classy tidak hanya berarti klasik tetapi juga berkelas," ujar Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected  LUX dan NEO

   Baca Juga: Piaggio 1 Feng Chen Wang, Gabungan Tradisi Tiongkok dan Gaya London

Urusan harga, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan seharga Rp 21.700.000 on the road Jakarta. Sedangkan, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected LUX dengan tampilan matte dibanderol sebesar Rp 22.000.000 on the road Jakarta. Motor ini sudah dapat dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai Januari 2022. 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id