Honda Jabar Beri Dukungan dan Servis Gratis Buat Korban Gempa Cianjur

Honda Jabar Beri Dukungan dan Servis Gratis Buat Korban Gempa Cianjur
Jumat, 23 Desember 2022 09:00
Ruslan Abdul Gani

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat memberikan dukungan atau program bantuan untuk masyarakat Cianjur, Jawa Barat yang belum lama ini terdampak bencana alam gempa bumi. Sebelumnya, DAM memberikan bantuan berupa paket makanan dan kebutuhan pokok kepada para korban.

Namun, kali ini untuk membantu pemulihan korban bencana, Daya Group bersama DAM melanjutkan pemberian program bantuan lain mulai dari dukungan psikososial atau pemulihan pasca bencana yang berkolaborasi dengan Tim Tanginas pada 21 Desember 2022 di Desa Cibulakan Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur. Tim Dukungan psikososial ini memberikan layanan berupa aktivitas yang menyenangkan para korban seperti mengadakan games menarik, bernyanyi, menggambar serta mewarnai kepada 80 anak-anak di sekitar lokasi bencana.

   Baca Juga: Eksplorasi Bali, Yamaha Gelar Touring Perdana XMAX Connected

Honda Jawa Barat Berikan Dukungan Psikososial dan Servis Gratis Buat Korban Gempa Cianjur

Tak hanya itu, pada waktu yang sama, DAM bekerja sama dengan jaringan Honda di Cianjur menyediakan layanan Servis Gratis bagi para konsumen pengguna motor serta membagikan 500 botol AHM Oil. Layanan servis gratis ini dilakukan oleh Mekanik Honda yang telah dibekali dengan berbagai pelatihan keterampilan dan peralatan atau tools yang sama seperti di bengkel resmi Honda atau AHASS.

Corporate Secretary Director Daya Group, Anwar Joesoef mengatakan pasca bencana gempa Cianjur dan sekitarnya, masyarakat mulai menunjukkan gairah beraktivitas kembali. Maka dari itu, pihaknya bersama jaringan dealer di Cianjur mengadakan program servis gratis khusus motor Honda yang disambut antusias oleh warga Cianjur.

Servis Honda

“Secara bersamaan juga kami mengadakan Dukungan Psikososial untuk membantu para korban gempa untuk menghilangkan trauma secara perlahan. Metode pembelajaran yang menyenangkan dirancang sedemikian rupa, agar peserta mendapatkan pengetahuan dengan cara-cara yang menyenangkan,” ujar Anwar.

   Baca Juga: Tim Balap HRC Meluncurkan Honda CBR250RR Race Version 2023

Kemudian, pada tahap selanjutnya Daya Group berencana juga akan memberikan bantuan renovasi rumah ibadah yang terdampak gempa di sekitaran kecamatan wilayah Cianjur. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.