Honda Jabar Virtual Expo Hadir Lagi, Vario 160 Diskon Rp 6 Jutaan!

Honda Jabar Virtual Expo Hadir Lagi, Vario 160 Diskon Rp 6 Jutaan!
Rabu, 16 Februari 2022 06:00
Brian

Honda Jabar Virtual Expo kembali dihadirkan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer di Jawa Barat. Pameran virtual ini dihadirkan agar konsumen tidak perlu keluar rumah untuk membeli sepeda motor impiannya. Menariknya, terdapat beberapa promo yang hadir dalam pameran virtual ini.

Dalam informasi tertulis dari DAM, terdapat potongan hemat untuk pembelian All New Honda Vario 160 sebesar Rp 6.155.000. Kemudian Honda PCX Series mendapatkan potongan hemat sebesar Rp 2.860.000 dan Scoopy Series mendapat potongan Rp 3.788.000. Sementara skutik entry level juga dapat potongan sebesar Rp 3.296.000 untuk Honda Genio dan Rp 3.148.000 untuk pembelian Honda BeAT.

   Baca Juga: Kolaborasi dengan Royal Enfield, EIGER: Tren Touring Makin Diminati

Konsumen dapat menikmati beragam promo tersebut yang digelar dalam Honda Jabar Virtual Expo. Pameran virtual ini sendiri berlangsung sejak 14 Febaruari lalu hingga 28 Febrauri mendatang. Aksesnya sendiri dapat langsung mengunjungi hondajabarvirtualexpo.com.

Honda Jabar Virtual Expo

Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan Honda Jabar Virtual Expo kembali dihadirkan dengan keuntungan. Keuntungan tersebut dapat dimanfaatkan dan dinikmati oleh konsumen. Harapannya dengan pameran virtual, dapat mempermudah konsumen dalam mewujudkan motor keinginannya.

   Baca Juga: Ducati Akan Luncurkan 3 Motor World Premiere, Panigale V4 SP2?

“Pameran otomotif virtual ini memberikan kemudahan bagi konsumen untuk tetap mewujudkan mimpinya memiliki sepeda motor Honda impiannya dengan banyak keuntungan namun tetap aman tanpa harus keluar rumah,” ujar Handi lewat keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Selain promo motor baru, terdapat promo menarik lainnya berupa diskon 5% untuk pembelian Honda Genuine Parts dan Oli. Kemudian terdapat diskon 10% untuk pembelian Honda Genuine Accessories dan Apparel. Terakhir terdapat diskon 20% untuk pembelian ban dan ban dalam dengan jasa pemasangan gratis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.