Honda NS125LA Diluncurkan, Cocok Jadi Pesaing Yamaha Fazzio

Honda NS125LA Diluncurkan, Cocok Jadi Pesaing Yamaha Fazzio

 

Honda meluncurkan model skutik khusus untuk pasar China. Motor tersebut bernama NS125LA. Skutik ini mengusung gaya retro klasik dengan bentuk serba membulat. Bisa dilihat secara tampilan mulai dari lampu depan model bulat, spion bundar, hingga pelek ukuran kecil serta bentuk bodi yang cenderung membulat dan gendut seperti skutik keluaran Eropa.

Dilansir dari GreatBiker, Meski banyak sisi yang bernuansa jadul, sejatinya NS125LA merupakan motor modern. Hal ini terlihat dari deretan fitur-fitur dan gaya desain yang berbeda dari motor lain yang ada di pasaran. Di mana semua sistem pencahayaan sudah mengusung lampu LED. Kemudian, tampilan layar LCD juga sudah cukup modern.

   Baca Juga: Pol Espargaro: Berganti Tim Berpotensi Akhiri Karir Pembalap

Honda NS125LA Diluncurkan

Terdapat juga sistem kunci jarak jauh. Selain itu, motor ini dibekali rem cakram depan serta rem tromol di belakang, termasuk fitur rem CBS yang bisa mendistribusikan gaya pengereman antara roda depan dan belakang.

Honda NS125LA memiliki kapasitas ruang bagasi di bawah jok yang cukup luas mencapai 20 liter. Bagasi ini tentunya sudah cukup untuk menyimpan barang-barang penting pengendara seperti jas hujan atau cover sepatu.

Honda NS125LA Diluncurkan

   Baca Juga: Banderol Harga Terbaru Skutik 250 cc: Honda Forza dan Yamaha XMAX

Di segi performa, Honda menyiapkan mesin baru untuk skutiknya, di mana mesin baru hadir dengan kapasitas satu silinder 124,9 cc tanpa radiator. Kapasitas tersebut diklaim sanggup menghasilkan tenaga 8,97 dk pada 7.500 rpm dan torsi maksimum 9,87 Nm pada 6.000 rpm.

Bicara soal harga, skutik ini dijual sekitar 62.000 baht bila dikonversi ke mata uang Thailand. Sementara jika dalam rupiah, motor ini dibanderol Rp 26 jutaan.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id