Kymco Like ABS 150i Tampil Lebih Retro

Kymco Like ABS 150i Tampil Lebih Retro
Jumat, 17 Juni 2022 16:45
Gemilang Isromi Nuar

Pabrikan motor asal Taiwan, Kymco menghadirkan versi terbaru Like 150 yaitu Kymco Like ABS 150i dengan desain yang lebih retro. Produk ini dirilis kabarnya guna mengincar pasar skutik bertema retro yang kian digemari konsumen Indonesia.

Dari tampilan, lampu depannya berbentuk oval dan bagian atas yang lebih besar dibanding motor Line 150i noodoe. Bodi depan dan samping membulat kian memperkuat kesan retro pada motor ini.

   Baca Juga: Polisi Peringati Pengendara Motor Agar Tak Gunakan Sandal Jepit

Kesan new vintage pada produk ini makin kental berkat tersematnya speedometer yang sudah full digital dan lampu belakang LED.

Kymco Like ABS 150i

Motor yang  terinspirasi dari gaya Eropa tersebut juga diberikan reflektor kuning pada bagian kanan dan kiri kendaraan. Selain itu, terdapat pijakan kaki boncengan luas dan rata yang dapat dilipat dan menyatu bodi. Pada bagian bagasi bisa membawa banyak barang bawaan serta dilengkapi USB charger.

Baca Juga : Kymco Kenalkan Skuter Listrik Anyar Like EV, Bisa Tempuh 199 Km
 
Fitur lainnya yaitu tuas foot step yang bisa dikeluarkan dengan menarik tombol tuas di ujung jok. Sementara itu, tutup tangki bensin yang berada di depan membuat pengendara tak perlu buka jok saat isi bahan bakar.

Untuk sektor keamanan, motor ini dibekali dengan rem ABS Continental. Merek rem ABS ini diproduksi oleh perusahaan Continental asal Jerman.

Kymco Like ABS 150i

Pada bagian mesin, ditanamkan dapur pacu 149 cc, DOHC, 4-Tak, dan berpendingin udara. Disebutkan output-nya sebesar 10,5 dk pada 7.500 rpm dan torsi puncak 10,7 Nm pada 6.000 rpm.

Skutik vintage modern ini juga menyasar pangsa pasar wanita aktif yang punya segudang aktivitas dan mobilitas tinggi. Untuk harga,  Kymco Like ABS 150i dibanderol Rp 35.500.000 on the road (OTR) DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.