Mulai Rp 650 Ribuan, Dua Helm Baru NJS Dirilis di IMOS 2022

Mulai Rp 650 Ribuan, Dua Helm Baru NJS Dirilis di IMOS 2022
Sabtu, 5 November 2022 15:00
Thio Pahlevi

PT Surya Motor Shelmindo melalui Saranghelm merilis dua produk helm terbarunya di ajang IMOS 2022. Kedua helm dengan tipe supermoto serta full face classic ini diberi nama NJS S-CROSS dan Freedom. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari kedua helm tersebut serta berapa harganya?

NJS S-CROSS memiliki desain sporty dan aerodinamis yang diklaim cocok bagi para pengendara untuk berpetualang. Helm ini dilengkapi pet agar tetap stabil dalam berkendara. Uniknya, jika pet helm dilepas dan diganti dengan side cover yang terpasang di kaca helm, maka NJS S-CROSS akan menjadi helm model fullface.

   Baca Juga: V-Kool PPF Pelindung Panel Instrumen Dibanderol Rp 100 Ribu di IMOS

NJS Helm

NJS S-CROSS juga dilengkapi dua fitur kaca yaitu inner visor dan flat visor yang memiliki pandangan luas serta ketebalan untuk melindungi wajah pengendara dengan baik.

Di lain sisi, NJS Freedom menawarkan tema helm fullface classic dengan desain tanpa sudut dan minimalis. Helm ini turut dibekali dengan visor di bagian dalam guna melindungi mata dari angin dan debu saat berkendara.

NJS Helm

Helm NJS S-CROSS dan Freedom telah dilengkapi jenis tali pengikat Double D-ring. Temmy selaku Supervisor Research & Development PT Surya Motor Shelmindo memberikan penjelasan lengkap terkait kedua helm ini.

   Baca Juga: Hayaidesu Hadir di IMOS 2022, Tawarkan Promo Hingga 70 Persen

"Demi tetap menjaga kenyamanan saat berkendara, maka kedua helm terbaru kami pun mengutamakan spesifikasi interior yang memberikan kesan mewah, sporty, dan juga nyaman. Tidak lupa juga kedua helm ini sudah dilengkapi dengan fitur intercom ready system & wearable glasses untuk para pengendara yang harus menggunakan kacamata saat berkendara," ucap Temmy.

Helm NJS S-CROSS dan Freedom tersedia dalam beberapa pilihan warna, yakni solid dan motif. "Antusias followers yang sangat tinggi menjadi alasan NJS S-CROSS dan Freedom hadir, sekaligus untuk memenuhi kebutuhan para NJS Helmet Lovers yang memiliki hobi touring, berpetualang sambil berkendara. Untuk harganya relatif terjangkau yaitu kisaran Rp 650.000 - Rp 900.000," kata Mey Diana Sari, General Manager PT Surya Motor Shelmindo.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.